18. Talk

177 21 0
                                    

"I really miss you"

Deg!

Jungkook meluk gue erat banget sampe gue sesek. Yaa untung sih gue ngga punya riwayat penyakit pernapasan, jadi aman aman aja.

Gue juga ngebales pelukan dia, secara gue juga kangen banget sama dia. Dia terus ngelus ngelus punggung gue.

"Miss you too" ucap gue pelan tapi masih bisa kedengeran Jungkook.

Kita pelukan cukup lama, entahlah. Pokoknya yang gue rasain itu, nyaman. Bahkan gue sempet netesin air mata gue. Dan yaa setelah cukup lama dalam posisi itu, perlahan kita ngelepasin pelukan.

Kita sama sama memandang satu sama lain, terus sama sama senyum. Dia sadar pipi gue basah karena nangis tadi. Dia arahin tangannya ke pipi gue, terus dia ngehapus jejak air mata gue.

"Kenapa nangis? Kangen banget ya sama gue?" Katanya sambil terus elus pipi gue.

Tuh kan, Jungkook tetep Jungkook yang pede nya di atas rata-rata. Tapi yang dia omongin emang bener sih, selama ini gue nahan rindu gue. Gue nahan perasaan gue buat dia, biar gue ngga tambah sakit. Gue berusaha ngelupain dia, gue berusaha. Tapi ternyata gue lemah, usaha gue sia-sia. Gue kalah, gue bahkan ngga bisa berkutik terhadap perlakuan dia ke gue.

"Kenapa, hm?" Suara Jungkook nyadarin gue dari lamunan. Dan sialnya lagi dia pake 'hm' di akhir. Ngga tau kenapa, gue selalu lemah sama kata 'hm' yang diucapin sama seseorang spesial.

"Gapapa," jawab gue pelan.

"Banyak yang harus kita omongin ya, Yer" ucapnya lagi. Gue ngangguk sama bergumam sebagai jawaban.

Nyatanya setelah itu kita sama sama diem lagi. Buat memecah keheningan, akhirnya gue dehem dan manggil dia. "Hmm, kuk?" Kata gue.

Jungkook noleh ke gue terus ngomong, "Boleh gue tanya, Yer?"

"Tanya sebanyak-banyaknya dan gue bakal jawab serinci-rincinya. Malem ini kita lurusin semuanya, kuki." Kata gue yang natep dia pas ngomong kuki.

Gue liat dia ngebuletin matanya pas gue manggil kuki. Abis itu dia senyum dan sumpah itu manis banget. Dia kemudian ambil napas dan mulai ngomong.

"Kenapa lo pergi?" Tanya Jungkook.

"Gue ga bener-bener pergi, buktinya sekarang gue di sini. Gue cuma..pengen lepas sejenak dari segalanya aja. Orang-orang kecewa sama gue karena gue pergi, gue tau. Gue pikir dengan gue pergi semuanya bakal sama kaya sebelum gue dateng, tapi ternyata gue salah." Jawab gue.

Jungkook merhatiin gue dengan seksama, terus abis gue jawab dia tanya lagi. "Sekarang apa yang bakal lo lakuin?"

"Nyatuin Trans lagi." Jawab gue

"Dan gimana sama gue?" Tanya Jungkook

Gue bingung, maksudnya dia kenapa? Pertanyaan dia masih rancu gue bingung mau jawab.

"Gimana dengan perasaan lo ke gue, Yeri?" Tanya Jungkook lebih rinci

Gue diem, gue rasa dia udah tau jawabannya. Gue masih suka sama dia. "Lo udah tau jawabannya, Kuk. Perasaan gue ke lo masih sama."

"Oke, itu cukup. Ayo kita satuin Trans bareng-bareng. Gue sama lo." Kata Jungkook sambil genggam tangan gue, ngasih ciuman di tangan gue.

Apa dia lupa sama Tzuyu? Gila ini anak. Gue berusaha ngelepas pegangan tangan dia. Dia yang heran terus tanya, "kenapa?"

"Lo sama Tzuyu.." lirih gue

Dia langsung paham dengan yang gue maksud, tapi dia tetep genggam tangan gue dan ngga ngebiarin tangan gue lepas. Terus Jungkook ngomong, "Tzuyu cuma pelarian,"

About ME - Kim YerimWhere stories live. Discover now