13. to Japan

216 26 0
                                    

Unedit ini
Selamat membaca

.
.
.
.
.
.
.
.

Gue sekarang lagi di bandara. Gue mutusin buat balik ke Jepang. Gue ngga tau keputusan yang gue ambil bener apa ngga. Tapi, gue coba keluar dari kehidupan mereka. Barangkali dengan gini, ketegangan diantara anak Trans bisa surut dan yaa mungkin bisa ngembaliin Trans jadi kaya dulu.

Ini udah dua hari semenjak terakhir kali Jungkook ke rumah gue. Selama itu juga, gue bolos kuliah dan tinggal di apart abang gue. Ternyata anak Trans banyak yang nyari gue. Ga semuanya sih, cuma ya ada yang nyari gue di grup atau tanya ke Saeron sama Suhyun. Ngga ada yang tau kalo gue ngungsi di apart abang gue.

Sebenernya, anak Trans ada yang nyari gue ke apart mungkin dikasi tau Jungkook atau Minju. Oh iya, soal Minju, dia sama Somi ngga tau masalah yang terjadi sama anak Trans. Biar mereka fokus buat ujian dan sebagainya. Mereka bahkan dikeluarin dari grup Trans. Alesannya, ya biar mereka fokus belajar. Padahal mah kan karna ada masalah. Jahat banget kan? Emang. Gue tau? Iya lah orang gue kan ada di grup.

Omong-omong tentang gue yang ke Jepang, ngga ada anak Trans yang tau termasuk Minju atau Jungkook. Cuma Saeron dan Suhyun yang tau.

Balik lagi ke gue yang lagi di bandara. Gue dianter sama abang gue ke sini. Dia juga nungguin gue sampe gue terbang.

Ceritanya gue lagi duduk sambil main hp, gue buka gc Trans yang ternyata lagi rame. Perasaan setelah kak RM ngeluarin SoMinju, gc udah sepi banget sampe tadi pagi. Ini kok rame ya? Gue kepo yaudah akhirnya gue buka. Sekalian left gc nya juga sih.

Ini Grup (17)

Kudanieltampan:plis lah, tolong berenti.

Eunhaya:ck mana tuh uler?

Nayeonswag:udahlah Eun jgn gini

Jimsexy:kenapa jadi gini sih?

Jyein:krn anggota baru itu lah

Namjuncerdas:lo knp jdi ikutan yein

Kak, gue left ya. Maaf.

Anda keluar

Beberapa menit setelah gue left gc, si Saeron nelpon gue. Yaudah gue angkat.

"YERI!!"

Sumpah dia teriak kenceng banget, gue langsung ngejauhin hp dari telinga gue.

"Yer! Gawatt!! Gawat ini mah Yer!! Gawatt"

"Gawat kenapa sih?"

"Itu bang Jin cs mau nyusul lo ke airport"

"HAH? KOK BISA?"

"Ceritanya gini, gue sama Suhyun kan lagi makan kan. Eh tiba-tiba kita disamperin kak Jimin. Dia minta gabung yaudah kita ijinin. Kita lanjut makan, kak Jimin juga mesen makan terus ikut makan. Kita fokus makan kan, terus kak Jimin bilang gini 'kok gue ngga liat Yeri ya belakangan ini. Hari ini juga gue ngga liat. Dia kemana ya?'
Terus dengan polosnya Suhyun ngomong 'dia kan ke Jepang hari ini.' Sambil terus makan bakso nya dia. Selang beberapa detik gue sadar kan Suhyun ngomong apa, gue langsung jitak dia terus ngatain dia bego. Dia ga terima, tapi dia tiba-tiba diem nyadar apa yang dia omongin. Kak Jimin tanya lagi kan 'seriusan?'
Kita udah kepalang ketauan kan, yaudah kita kasih tau. Hehe."

About ME - Kim YerimWhere stories live. Discover now