12. Hm

221 23 1
                                    

Sekarang jam 10 dan gue baru bangun setengah jam yang lalu. Gue masih nempel di kasur, belum mandi makan atau apapun. Setelah kemaren gue dilabrak mantan pacarnya mantan gebetan [read:Mantan Jungkook/Eunha], gue mutusin buat ngga masuk kuliah hari ini. Gue cuma pengen nenangin diri aja dari semua masalah yang ada.

Pokoknya hari ini gue mau tenang, ngga mau ada yang ganggu. Gue mau sekalian mikirin keputusan apa yang gue ambil. 1) jadi egois dan milih sama Jungkook, 2) ngorbanin perasaan biar Jungkook sama Eunha, 3) balik lagi ke Jepang.

Kalo gue milih sama Jungkook, artinya perasaan gue ga berkorban. Gue sama Jungkook barengan. Tapi itu bakal ngebuat Eunha makin benci sama gue. Belum lagi gue ngga tau cek cok anak Trans kemaren berakhir gimana. Kalo iya Yein Mingyu Rose ga baikan sama June dan yang lain, pasti mereka bakal disamping Eunha. Artinya, Trans bakal kepecah. Masa Trans pecah gegara anggota baru kaya gue, gue ngga mau. Tapi.. gimana sama perasaan gue?

Kalo gue ngorbanin perasaan gue, apa mungkin semuanya bakal balik normal? Misalkan iya gue ngejauh dari Jungkook, apa pasti Jungkook juga ngejauh dari gue? Gimana kalo nanti Eunha cuma ngejer sesuatu yang ngga ngeharepin dia sama sekali? Gimana kalo nanti Jungkook tetep menel gue? Tetep aja Eunha benci gue. Tapi kalo gue milih keputusan ini, gue ngga salah dong. Gue ngga dicap pho atau apa lah.

Kalo gue balik ke Jepang, kayanya enak. Hilang dari kehidupan mereka semua. Mungkin awalnya mereka bakal nyariin gue, mungkin ngatain gue lari dari masalah. Mungkin lama-lama mereka bakal balik kaya semula dan ngelupain semua masalah yang ada dan ngelupain gue. Tapi lagi-lagi, apa iya dengan gue balik ke Jepang bakal nyelesain semua masalahnya?

Masalah gini doang ngebuat gue pusing. Kalo gini gue pengen jadi alpukat aja.

Apa yang harus gue pilih. Keknya balik ke Jepang enak juga ya. Bareng sama emak bapak. Apa gue balik ke Jepang aja?
Halah bodo lah, gue pengen mandi dulu gerah.

Selese mandi gue makan ramyun bikinan gue sendiri. Eh pas enak-enaknya makan ada suara bel. Gue kan ngga mau ada yang ganggu, yaudah gue biarin aja. Gue lanjut makan ramyun gue.

Bukannya pergi, itu suara bel makin menjadi. Awalnya gue ngga mau buka, tapi pas itu bel makin ribut, yaudah dengan sangat terpaksa gue buka.

Gue jalan males ke pintu, pas gue liat ternyata itu Jungkook. Gue buka apa ngga ya? Kok bingung. Duh, ngapain sih dia pake nyamperin gue segala. Apa gue buka aja terus bilang 'gue ga mau diganggu' terus gue langsung tutup pintunya lagi? Apa gue ngga perlu buka? Apa gue persilahkan dia masuk? Eh ngga kan gue ngga mau diganggu.

Yaudahlah gue pilih opsi pertama.

Gue mulai pegang gagang pintunya, buka kuncinya, dan dengan gerakan cepat gue buka pintunya. Dan ngomong, "Gue lagi ngga mau diganggu" terus gue langsung nutup pintunya.

Eh pas gue nutup pintu Jungkook ngegunain kakinya buat cegah pintunya ketutup.

Gue sama Jungkook sama-sama ngeliat kakinya dia yang kehimpit pintu. Terus, kita saling menatap satu sama lain. Anjai.

Dari matanya gue liat dia mohon buat ngebolehin dia masuk.

"Yer, tolong.." katanya.

Dengan sangat terpaksa, gue ngebolehin dia masuk. Dia gue suruh duduk di sofa ruang tengah. Gue mah ke dapur, lanjutin makan. Bodo amat sama Jungkook, kan dia cuma mau masuk. Udah gue bolehin masuk.

Gue lagi ngelanjutin makan gue, terus Jungkook nyamperin gue ke dapur. Dia bilang, "Yer, gue mau ngomong."

Gue cuma natep dia, terus ngangkat sendok gue. Maksudnya, 'gue lagi makan, lo ga liat?'

"Oh oke lanjutin aja makannya gue tunggu." Katanya, paham apa yang gue maksud. 

"Emang gue mau lanjutin." Gumam gue yang mungkin masih didenger sama dia.

Setelah itu, Jungkook balik lagi ke ruang tengah. Yaudah gue lanjut makan.

-

Gue udah selese makan dan gue samperin Jungkook. Gue duduk di samping dia, karna di ruang tengah sofa nya cuma yang panjang satu. Tanpa basa basi gue tanya dia, "mau ngomong apa?"

"Yer, gue mau kita tetep deket." Katanya

Gue natap dia ngga percaya, yang bener aja! Dia mau tetep deket? Dia mau bener-bener mecah Trans?

"Gue ga bisa jauh dari lo Yer.." katanya lagi.

"Dan Trans? Lo mau Trans hancur?" Kata gue.

"Mau kita deket atau pun kita ngejauh, Trans bakal tetep pecah." Katanya.

Gue mikir, ada benernya juga. Tapi, sekali lagi gue ngga mau dicap pho. Gue senyum getir, "egois lo."

"Yer.. gue mohon, gue bener-bener suka sama lo. Ngga. Gue udah cinta sama lo. Dari kita ketemu di mesin minuman waktu itu, gue udah tertarik sama lo. Semenjak itu, gue sering mikirin lo. Dan semakin hari gue makin suka sama lo, karena lo juga jadi anggota Trans. Itu ngebuat gue bisa deket sama lo. Dan gue makin seneng pas tau lo ngga nolak perlakuan gue ke lo. Tanpa gue sadari, perasaan suka gue berubah jadi perasaan nyaman. Gue ngga bisa jauh dari lo. Tanpa lo sadar, gue suka perhatiin lo di kampus. Gue cinta sama lo, Yeri.." ungkapnya.

Gue kaget

Ini pernyataan cintanya dia?

Sumpah gue tersentuh banget.

Gue langsung peluk dia, dan dibales sama dia. Rasanya nyaman. Selama beberapa menit gue pelukan sama dia. Tiba-tiba bayangan Eunha sama anak Trans melintas di pikiran gue. Gue ngelepas pelukannya perlahan.

"Kuk, ngga bisa." Tolak gue.

Dia nunduk, gue rasa dia bener-bener sedih. Matanya gue liat agak memerah. Seriusan? Dia.. nangis? Ngga nangis sih cuma berkaca-kaca doang.

"Heyy.. kenapa nangis?" Tanya gue. Aslinya gue tau dia berkaca kaca ya karena gue tolak.

"Ngga cuma berkaca kaca aja, rasanya sakit." Katanya sambil ngelap matanya pake tangan dia.

"Laki kok cengeng." Cibir gue.

"Anjing. Lo gatau aja rasanya ditolak." Kesalnya.

Lo gatau aja rasanya berkorban biar semuanya ngga tambah runyam, Kuk.

"Asal lo tau, laki-laki cuma bisa nangis di hadapan orang yang dia anggep spesial, Yer." Ucap Jungkook.

"Iya gue tau." Kata gue, orang iya kok gue tau hal itu dan gue juga tau gue spesial buat dia. Eh?

"Lo tau? Gue juga punya perasaan yang sama ke lo, Kuk. Tapi dengan keadaan yang kaya gini, gue ngga bisa Kuk. Gue bisa aja nerima lo kalo semua masalah menyangkut Trans ngga terjadi, dan Eunha ngga masalah kalo kita punya hubungan." Kata gue.

"Itu ngebuat lo tersiksa. Bisa ngga kita egois? Bisa ngga kita ngga mikirin apa kata orang? Bisa ngga kita barengan?" Ucap Jungkook.

"Kalo semuanya selesai Kuk," kata gue sambil natep dia. Maksud gue, kalo semua masalahnya selesai, Trans jadi kaya semula, Eunha udah ngga masalah dengan hubungan gue sama Jungkook, setelah itu kita bisa barengan. Eh kita(?)

Dia juga natep gue, dia pegang tangan gue, dia ngasih ciuman ke tangan gue. Terus dia bilang, "Ya, kalo semuanya selesai."

Dan pada dasarnya, gue ngga bisa nolak perasaan gue. Sekuat apa pun gue buat ngilangin perasaan gue, gue tetep kalah. Gue akui, gue juga cinta Jungkook.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End
Emang tamat kaya gini aja

Makasih bgt yg udh baca cerita ga jelas ini sampe akhir. Unceha😘























































Tapi boong-ferdian paleka 2k20
.
.
.

Sumpah part ini gue ngga yakin. Kalo aneh ya maap.

Makasi yg udh baca. Lebih2 yg udh vote💜

~MD

About ME - Kim YerimWhere stories live. Discover now