Little more

5.9K 785 88
                                    

Tinnnnn

Ckitttt-

Brakk

Hening, Lisa tak bisa mendengar apapun karena shook. Ia tidak tertabrak, karena diwaktu yang sama truk tadi berhenti namun sayangnya Lisa malah membanting setir dan pada akhirnya menabrak tong sampah yang berada di trotoar.

Lisa masih terdiam ditempat, dengan nafas yang tersengal. Sebelum pintu disebelahnya terbuka dengan kasar dan bahunya yang ditarik membuat Lisa mendongak secara terpaksa.

"Lisa, kau baik-baik saja?!"

Pemuda tersebut masih sibuk meneliti wajah lisa, takut-takut ada yang lecet. Sedangkan Lisa tak menjawab karena masih sedikit shook.

----

"Kau pasti sudah gila, Sunbaenim."

Lisa menatap Jeon Jungkook yang sedang fokus pada jalanan, ia tengah berada dimobil Jungkook.

Lisa yang seharusnya sekarang sudah merasa lebih tenang dari sebelumnya malah semakin panik kala Jeon Jungkook member BTS dihadapannya.

Bukannya mengapa, ia hanya takut jika ada paparazzi yang menangkap mereka berdua dalam keadaan seperti ini, ditambah Lisa yang sekarang berada didalam mobil Jungkook bisa saja menimbulkan kesalahpahaman.

Tentang mobil Lisa, Jungkook sudah menelpon montir kepercayaannya untuk mengurus mobil Lisa, mau tak mau Lisa hanya menurutinya saja.

"Aku? Gila?"

Lisa tak menjawab, ia membuang pandangannya menatap keluar jendela mobil. Jungkook sesekali melirik Lisa.

Sebenarnya ada banyak yang ingin Jungkook tanyakan pada Lisa, namun ia cukup sadar jika mereka berdua tidak sedekat itu. Jungkook hanya tidak ingin membuat Lisa merasa tak nyaman.

Tapi hanya satu hal yang Jungkook tangkap dari situasi, Lisa sedang dalam masalah. Buktinya ia tak cukup fokus dan banyak melamun, meskipun Jungkook tak tahu bagaimana sifat Lisa biasanya.

"Terimakasih, Sunbaenim."

Lisa menunduk sekilas tepat setelah ia melepas seatbelt lalu menghadap Jungkook. Jungkook hanya tersenyum sembari mengangguk, membalas Lisa.

"Lain kali jika kita bertemu, berhenti memanggilku sunbaenim."

"Kalau begitu sunbaenim harus memanggilku Noona." Jungkook mendelik, kenyataan jika ia lebih muda beberapa bulan dari Lisa memang benar, tapi ia sedikit tak setuju jika harus memanggil Lisa dengan sebutan Noona.

"Kita hanya berbeda enam bulan Lisa. Panggil nama saja."

Lisa mengerucutkan bibirnya, tak terima. Namun sedetik kemudian ia mengangguk mengerti.

"Baiklah terserah sunbaenim saja"

"Jungkook. Jeon Jungkook." Jungkook mengoreksi kalimat Lisa dengan penekanan disetiap kata, membuat Lisa tersenyum tipis.

"Baiklah, Jungkook. Terimakasih atas tumpangannya, hati-hati." Lisa mengucapkan itu hanya sebagai formalitas.

Setelahnya Lisa beranjak keluar sebelum kembali menutup pintu dan meninggalkan Jungkook yang masih menatap Lisa.

--

Ini pertama kalinya setelah sekian lama Lisa pulang pada siang hari ke drom, karena jadwal kesibukan membuat Lisa yang terpaksa pulang malam hari setelah makan malam.

After an Accident | Jaelis [END]Where stories live. Discover now