Bab 26- Bab 55[Final]

277 27 3
                                    

Bab 26

"Beristirahat." Dia dengan lembut melambaikan tangan kanannya dan energi spiritual biru muda mengelilingi ranjang putih bulannya.

Luo Qing Chen melihat langkah kakinya yang tergesa-gesa dan tidak bisa membantu mengungkapkan senyum. Lukanya sedikit sakit karena ditarik, tetapi hatinya dipenuhi dengan sukacita.

Penampilan memalukan yang dipermalukan The Beast God Ling Xiu sebenarnya sedikit lucu!

Dia tertidur dan tidur nyenyak. Energi spiritual di sekitarnya memiliki aura samar dari seseorang.

Tidak diketahui apakah itu karena kultivasi Ling Xiu kuat atau jika itu karena kegembiraan di dalam dirinya membayangi rasa sakit tubuhnya. Keesokan harinya, dia sudah bisa bangun dari tempat tidur.

Siapa yang akan tahu bahwa begitu dia mencapai pintu, dia akan disambut oleh Ling Xiu.

"Aiyo——" Luo Qing Chen mundur selangkah, tapi dia langsung diliputi oleh energi spiritual biru yang samar.

Ling Xiu mengernyitkan alisnya saat berkata, "Untuk apa kau bangun, kau masih terburu-buru."

Dia tidak tahu harus berkata apa padanya. Jika dia menegurnya, hatinya akan sakit. Jika dia tidak menegurnya, dia akan berlarian bahkan setelah terluka parah kemarin!

"Aku melihat cuaca yang bagus, jadi aku ingin keluar jalan-jalan!" Luo Qing Chen mengangguk dengan serius saat dia berbicara dengannya.

Sebenarnya, dia tidak bisa tidur sama sekali. Dia ingin berjalan sedikit karena dia masih bisa mengobrol dengan seseorang jika dia bertemu seseorang yang dia kenal. Jika dia bisa bertemu dengannya, maka itu akan lebih baik.

[Tuan rumah, hanya ada dua orang selain kamu di Istana Bintang. Anda ingin bertemu orang-orang yang Anda kenal?] Sistem tidak bisa terus mendengarkan khayalannya yang biasa, jadi acuh tak acuh memotongnya.

Aku ingin bertemu Mo Bai, aku tidak bisa! Apa kamu tidak takut menyakiti perasaan Mo Bai seperti ini !?

[……]

"Jangan pergi ke luar untuk saat ini, tidak ada manfaat untuk menyembuhkan tubuhmu." Ling Xiu meletakkan obat di tangannya di atas meja dan berkata, "Minumlah obatmu terlebih dahulu."

Seluruh Cloud Beginning Pavilion-nya diresapi dengan energi spiritualnya, jadi selama dia tinggal di sini, luka-lukanya tidak sakit sama sekali.

Dia hanya melihat alisnya sedikit terjalin. Tuhan tahu betapa pahit obat dari rumah Pak Ling Xiu, dia hampir menangis karena meminumnya kemarin.

Dia tidak yakin apakah itu obat yang bagus, tapi rasanya pahit pasti!

Melihat dia terlihat seperti dia disiksa saat dia minum obat, bibirnya melengkung membentuk senyum lembut.

Sepertinya kehidupan normal seperti ini cukup bagus.

Luo Qing Chen saat ini hanya memikirkan dua kata: Sangat! Pahit!

"Sini." Melihatnya dengan patuh meminum obatnya, dia memberikan nektar bunga persik di tangannya yang lain padanya.

"Ya!" Mata Luo Qing Chen langsung menyala. Dia mengangkat tangannya untuk mengambil nektar bunga persik saat dia berkata, "Terima kasih banyak ... Sir Ling Xiu."

"Tidak perlu memanggilku Tuan." Dia berdiri dengan tangan di sisinya. Ada kilau keemasan di kedalaman matanya yang gelap. Dia hanya dengan santai berdiri di sana, tetapi ada perasaan yang mulia baginya.

"Ah?" Dia berdiri di depannya dan seluruh kepalanya lebih pendek darinya. Jika dia ingin melihat wajahnya, dia harus mendongak.

"Panggil saja aku Ling Xiu." Dia melihatnya sedikit menunduk, menatap matanya. Tangan kirinya diletakkan dengan lembut di kepalanya. Tangan kanannya perlahan-lahan muncul dan ujung jarinya yang dingin menyentuh dahinya, ketika dia berkata dengan suara lembut, "Demamnya menghilang dengan cepat."

[SLOW] Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never StoppingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang