(ARC I) 2. Murid Akademi

468 40 27
                                    

...The Genius Magic Student...

By: Abidin Ren

...

...

...

Summary: Namikaze Naruto, seorang remaja yang tidak memiliki sihir bawaan sejak lahir. Karena itulah, dia harus memelajari sendiri, sihir yang ada di dunia untuk menjadi yang terkuat.

Disclaimer: [Naruto] by Masashi Kishimoto | [High School DxD] by Ichie Ishibumi | [Fate Series] by Type-Moon | [Fairy Tail] by Hiro Mashima | Dan Semua Karakter Milik Pengarang-nya Masing-masing.

Saya tidak mengakui kepemilikan atas semua karakter yang muncul dalam cerita ini. Saya hanya meminjamnya, tanpa mengambil keuntungan materil sedikitpun.

This Story by Me

.
.
.

Genre: Fantasy, School Life, Adventure, Friendship, moga-moga Romance-nya dapet dan mencoba menyelipkan sedikit Humor (yang garing).

Pair: ...x...

Rated: T+

Warning: Alternative Universe, Magic World, Harem(maybe), GaJe, PUEBI/EYD Salah, Penggunaan Kata Tidak Tepat, Typo(s), Miss-Typo(s), Alur Berantakan, And Many More.

.

...

.....

Happy Reading, All~

Enjoy it~

Tolong Sukai dan Ikuti Cerita ini!

Jangan lupa untuk memberi suara dan komentar, ya!

.....

...

.

Arc I: MPLS

Chapter 2: Teman Asrama dan Awal Ujian Tes Akademi Konoha

.

.

.

.

.

.

.

Akademi Konoha. Siapa yang tidak mengenal sekolah sihir terbesar dari Kerajaan Ivalice itu?! Sekolah sihir yang berada di dalam kawasan daerah kota Konoha; merupakan salah satu kota termaju di dalam Kerajaan Ivalice. Selain itu, kota ini juga merupakan ibukota dari kerajaan Ivalice itu sendiri, dan dipimpin oleh bangsawan klan Senju.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Genius Magic StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang