Jalanan Sepi

114 16 0
                                    

Quite's Street

______________________________________

Setelah aku memainkan mobil kesayangan ku untuk mengelilingi kota, tiba - tiba mobilku berhenti ditengah jalan yang sepi.

entah sial atau apa, ternyata ban mobil kempes, setelah kuperiksa ternyata ada sebuah bongkah paku yang menempel di ban itu. Aku panik dan segera menelpon 911, siapa tau mereka bisa menyelamatkanku disini, dan betapa sialnya lagi pulsa ku habis, sehingga tidak bisa menelpon 911.

Tidak ada satupun mobil yang melewati jalan ini, bahkan kehidupan pun kayaknya tidak ada. Aku melihat kesekitar dan aku baru menyadari bahwa dikota terdapat tempat yang seperti ini.

Setelah 1 jam berada di tempat ini. Sendirian. Akhirnya ada mobil yang melintas, dan aku segera berteriak untuk meminta bantuan. Tapi entah kenapa mobil itu tampak asing buatku. Mobil yang tidak pernah aku temui. Dan ketika mobil itu berhenti, tampak manusia dengan wajah yang sungguh asing. Pada saat itu aku mencoba untuk berpikir positif, mungkin orang dari luar negeri atau turis yang kebetulan lewat sini.

"H-hai!!" teriakku canggung terhadap orang itu.

Dia tidak menjawab apapun, hanya kesunyian yang menerpa kami. Suasana menjadi sangat canggung.

Dan betapa terkejutnya dia berlari kearahku, dan hal itulah yang membuatku spontan berlari menjauhinya, entah apa yang dilakukan orang itu. menyeramkan sekali, sehingga membuatku mengeluarkan pisau dan menusuk dada dan merobek isi perutnya...

Sungguh betapa mengejutkannya orang itu.

Deep Web Story S2 (Warning!!!) (CreepyPasta)Where stories live. Discover now