The Dead Man's Mouth

864 41 2
                                    

Sebelum baca cerita ini, tolong dukung author dengan memfollow ya
TeenCrytall

Lagipula follow itu gratiskan, terima kasih...,

Cerita akan aku buat random, entah dari sisi pandang manusia, ataupun si makhluk ganas itu...

Welcome to my story....

Selamat menikmati :)

The Dead Man's Mouth
______________________________________

Apakah kamu akan mempercayai aku, jika aku memberi tahu Anda bahwa jin itu nyata? Ya, tapi mereka tidak seperti yang Anda harapkan. Cerita mengatakan bahwa Anda harus menggosok lampu ajaib untuk mengeluarkannya, tapi itu hanya setengah benar. Tidak harus berupa botol. Itu bisa apa saja. Apakah Anda ingin bukti?

Ada jalan di pinggir kota di mana tidak ada yang tinggal. Saya lupa namanya, tetapi Anda tahu yang mana yang saya bicarakan. Pergi kesana. Anda akan membutuhkan susu dan lilin.

Setiap rumah di jalan itu kosong dan berantakan. Yang Anda cari tidak tampak berbeda dari yang lain di luar, tetapi apa yang ada di dalam membuatnya istimewa.

Masuk ke dalam, tutup pintu di belakang Anda, dan naik tangga. Mereka terlihat lemah, tetapi jangan khawatir. Mereka tidak akan runtuh dan mengenai anda. Setelah Anda sampai di lorong bagian atas, pergilah ke bawah, dan akan ada pintu tertutup di kanan Anda. Ketuk itu. Tidak ada yang akan menjawab, tetapi tidak sopan jika anda menerobos masuk.

Di dalam, akan ada seorang pria duduk di kursi menghadap ke pintu. Jangan khawatir, pria ini sudah mati. Dia telah mati untuk waktu yang sangat lama, tetapi kulitnya masih melekat pada tubuhnya seperti dia baru mati seminggu yang lalu.

Anda mungkin memperhatikan bahwa perutnya terlihat kembung. Seharusnya begitu. Tidak, tentu saja dia tidak melihatmu. Dia meninggal. Selalu gelap di ruangan itu, tidak peduli seberapa cerah matahari bersinar.

Atur lilin di atas meja dan nyalakan. Itu tidak akan menerangi bagian belakang ruangan. Tidak apa-apa. Anda tidak ingin melihat apa yang ada di belakang sana.

Sekarang tiba bagian yang menyenangkan. Ambil susu Anda di satu tangan, dan dengan yang lain raih dan buka mulut orang yang sudah mati itu. Tuang susu ke dalamnya. Semua itu. Jangan berhenti. Kemudian setelah semuanya hilang, mundur dan tunggu. Anda mungkin mendengar sesuatu bergerak di dalam perut orang mati itu. Jangan khawatir, itu seharusnya dilakukan.

Pikiran aneh akan mendatangi Anda. Anda akan ingat lagu yang dinyanyikan ibumu untuk Anda ketika Anda masih kecil. Bahkan jika ibumu tidak pernah bernyanyi, atau jika kamu tidak pernah mengenal ibumu, kamu akan mengingat lagu ini. Nyanyikan. Setelah selesai, Anda akan melihat hal aneh di dalam perut orang mati itu, hal yang membuatnya tampak kembung, bergerak.

Itu akan naik melalui dadanya, lalu ke tenggorokannya, dan akhirnya itu akan memaksa mulut orang mati itu terbuka dan jatuh ke atas meja. Anda tidak akan tahu bagaimana menggambarkannya. Semua daging merah, mengalir, dan gigi, mata, dan sulur panjang yang mengalir dari itu kembali ke mulut orang mati itu. Itu hampir terlihat seperti janin, meskipun jelas bukan janin. Jangan khawatir, itu tidak akan menyakitimu. Ini jin yang kamu temui.

Lalu, jin itu akan mengatakan sesuatu dalam bahasa yang tidak ada yang tahu, dan tangan yang tidak bisa Anda lihat akan meletakkan sesuatu di atas meja di depan Anda. Ambil. Tidak sopan menolak hadiah. Itu akan menjadi satu dari tiga hal, dan apa yang terjadi selanjutnya tergantung pada apa yang Anda terima.

Setelah Anda mengambilnya, jin akan kembali ke dalam perut orang mati untuk tidur. Jika Anda menerima koin tembaga kecil, ucapkan terima kasih kepada orang yang sudah meninggal dan pergi. Ambil susu. Jangan meniup lilin. Pulang dan langsung tidur. Ketika Anda bangun, sesuatu yang baik akan terjadi pada Anda. Ini berbeda untuk semua orang, tetapi hasilnya selalu baik.

Jika Anda menerima kepala seorang prajurit timah, Anda akan berkedip dan menemukan diri Anda kembali di trotoar di luar rumah orang mati itu, dan Anda akan melihat diri Anda melewati pintu depan. Jangan ikuti dirimu di dalam, karena saat ini pintu tidak akan mengarah ke rumah orang mati. Pulang ke rumah.

Jika Anda menerima mata kucing, lilin akan padam. Saya tidak yakin apa yang terjadi setelah itu. Terkadang mereka tidak pernah terdengar lagi.

Di lain waktu, ketika ada orang baru yang melakukan hal yang sama untuk melihat jin, mereka akan melihat pria yang mati . atau wanita .. mungkin itu Anda.

Deep Web Story S2 (Warning!!!) (CreepyPasta)Where stories live. Discover now