Chapter 3

15 3 0
                                    


Tiba tiba dari balik kabut seekor monster serigala lain menyerangnya.Usa pun masih bisa menghindarinya sehingga luka yang ia terima tidak membuatnya langsung mati.

"siall aku masih terkena seranganya, kalau tidak nasibku akan sama dengan pohon besar yang terbelah itu. walau sepertinya kekuatan serigala itu lebih rendah dari pada yang tadi mengejarku, tapi tetap saja daya penghancurnya sangat besar bagiku."

Walaupun sudah menghindar, tapi tetap saja luka itu membuat Usa tidak bisa bergerak.serigala itu pun bersiap untuk menyarangnya lagi.

"sial aku kehilangan banyak darah"

"aku tidak bisa merasakan lengan kiriku, apakah aku akan mati disini?"

"sial...sial..sial seharusmya aku tidak datang kesini....cihhh percuma saja aku menyesalinya sekarang"

"betapa naifnya aku mempercai mereka begitu saja.sejak awal selalu mereka selalu memandang rendahku.HAHAHAHAH sungguh lucu, ternya yang menjadi monster bukan hanya hewan tapi manusia juga banyak yang menjadi monster."

ujar Usa yang putus asa dan sudah hampir hilang akal.Ia tiba tiba teringat adiknya dirumah, ia sudah berjanji kepada adiknya sebelum berangkat.

"aku tidak akan mati disini."

"Aku pasti akan selamaat."

"kemarii kau BAJINGAAAAAAN !"

Tantang usa yang sudah berlumuran darah sambil memegang katana nya.monster serigala mulai menyerang Usa, seketika energi gelap keluar dari tubuh Usa lalu menyelimuti daerah sekitarnya.daerah itu pun menjadi sangat gelap sampai tidak ada cahaya yang bisa masuk hingga membuat usa seperti menyatu dengan kegelapan itu.Usa pun menyerang serigala tersebut dengan katana nya.

"HAHAHAHA...RASAKAN ITU BAJINGAAAAN !"

"KAU TIDAK AKAN BISA KELUAR DARI SINI, AKU AKAN MEMANGSAMU HAHAHAH."

Tawa jahat usa yang keluar sambil menyerang serigala itu. Usa menyerang dengan membabi buta, sayatan demi sayatan bersarang ditubuh serigala itu hingga mati tercabik cabik.Kesadaran Usa hampir hilang karena kehilangan banyak darah, dan diapun sadar serigala besar yang mengejarnya tadi bersiap menyerangnya setelah energy gelap ini menghilang.Ia pun memanfatkan energy yang masih tersisa untuk kabur.

ia menemukan gua kecil untuk dia beristirah dan berharap agar mendapat pertolongan.

"..."

Usa membuka matanya, langit atap dihadapanya dan telah terbaring di ranjang.benang infus tersambung ketubuhnya dan Ia pun tersadar.

"aku masih hidup ?"

"dimana ini ?

"kau sekarang berada di rumah sakit."

Seorang yang menjawab pertanyaan usa.Usa pun melihat ke sisi ruangan, ia pun melihat seorang memakai setelan jas bewarna hitam.

"siapa kau ?"

"perkenalkan aku bobby wijaya, aku dari asosiasi yang mengurus Gifters di indonesia."

"bagaimana aku bisa ada disini ?"

"kami mendapatkan laporan dari teman perempuan mu, bahwa kalian telah di serang monster Rank A yang seharusnya tidak berada di kawasan itu telah terjadi kejanggalan terhadap monster yang kalian lawan,saat kami tiba disana kami menemukanmu tergeletak di gua kecil dan sudah kehilangan banyak sekali darah."

"lalu apa yang kau inginkan dariku ?"

"aku ingin memberikan beberpa pertanyaan kepadamu tentang kejadian semalam, tapi pertama tama izinkan aku mengukur Rank kekuatan mu"

The GiftersWhere stories live. Discover now