0' - JOONMYEONJOOHYUN

3.8K 269 105
                                    

WARNING!! HARAP BACA GOOD WIFE: YOU ARE A GOOD WIFE, TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI UNTUK MENGHINDARI KEBINGUNGAN DAN GARUK-GARUK KEPALA DALAM MEMBACA. SEKIAN.

Rekomenin lagu korea yang semangat menurut kalian dong! Yang musiknya asyik gitu sampai kita juga ikutan nyanyi 🤗

SURENE SHIPPER MANA SUARANYA???

Happy reading😉

KETIKA MEREKA KEMBALI DENGAN MEMBAWA KISAH BARU


Drtt drttt ..

Laki-laki itu mengalihkan pandangannya, lantas mengambil sebuah ponsel yang tergeletak di atas meja. Seulas senyum langsung terbit di bibirnya ketika melihat pesan masuk yang berasal dari pujaan hatinya.

From : Bae Joo Hyun.
Aku sudah sampai di rumah!

- GOOD WIFE : Senyum yang Tak Pernah Pudar -


Is this a happy day? Haha, tidak. Bukan lagi hari yang bahagia.

But,

Has entered a special day.

Kenapa istimewa? Coba pikirkan. 2 tahun itu tidak lama. Sungguh. Sehari saja kita berpisah dengan teman-teman di sekolah, akan merasa rindu. Lalu bagaimana dengan dua orang yang sudah memiliki ikatan pernikahan dan saling mencintai? Apa yang mereka rasakan? Bisa saja hampir mati karena saking rindunya.

Hmm, rindu memang penyakit paling berbahaya bagi kaum yang sedang kasmaran. This is just my opinion.

Bagi Kim Joon Myeon dan Bae Joo Hyun, hari ini istimewa. Bisa dikatakan begitu. Karena ini pertama kali mereka bertemu setelah sekian lama. Kembali bersama merajut kasih, dan menjalin cinta. Hehe.

Bodoh memang. Mereka berpisah hanya karena ingin memperbaiki diri dan memantapkan waktu sendiri. Ditambah lagi waktu berpisahnya bertahun-tahun. Sama sekali tidak masuk akal. Kenapa tidak sekalian bercerai saja? Apa mereka tidak takut salah satu dari mereka gelap mata dan mencintai orang lain?

Tidak semudah itu, Pacarnya Oh Sehun. Wajah orang berbeda-beda, begitu juga dengan sikap, pemikiran dan kehidupan yang mereka jalani. Tidak semua orang berpatok pada satu kisah saja. Kisah mereka berbeda dan beragam. Tentu saja dengan cara penyelesaian masalah versi mereka. Dan yang perlu digaris bawahi, Bukan hidup namanya kalau tidak ada masalah.

Jika seseorang sudah dikhianati, salah satu solusinya adalah: putus atau cerai aja, daripada sakit hati!

Loh?

Mari kita kembali pada part 44, Good Wife: You are a Good Wife. Di sana ada membahas sedikit tentang resiko. Setiap perbuatan ada resikonya. Jatuh cinta juga perbuatan. Tentu saja ada resikonya. Yaitu, sakit hati. Lalu, jika ingin hidup bahagia, kalian harus bisa menghadapi resiko itu.

Bagaimana cara mudah menghadapi sakit hati dalam kehidupan berumah tangga? Cerai. What? No no no. tidak. Kalau begitu sia-sia dong perjuangan kita selama ini, jika ujung-ujungnya cerai?

Maka dari itu, tidak ada salahnya berpisah sementara. Mau berapa waktupun, tergantung keputusan orang yang sedang mengalaminya.

Apa mereka tidak takut salah satu dari mereka jatuh cinta atau berpaling? Tergantung. Orang-orang menjalani hubungan juga harus dilandaskan kepercayaan. Mereka harus saling percaya. Kalau pertanyaan itu terjadi, ya sudah, mungkin mereka bukan jodoh.

[DS 4] GOOD WIFE 2: Senyum yang Tak Pernah Pudar (SURENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang