Part 7

62 2 0
                                    

#AUTHOR POV

Hari ini hari ketiga sejak Pdnim memberikan mereka waktu istirahat selama sebulan . Para member tidak ada yang berencana berpergian keluar negeri karena mereka hanya ingin menikmati waktu satu bulannya di Seoul. Meskipun mereka menetap di Seoul tapi jika mereka telah comeback maka tinggal di Seoul jika digabungkan hanya sekitar 2bulanan selebihnya mereka akan berpergian keluar negeri untuk melakukan konser.

Jarum panjang di ruang tamu menunjukkan jam 6 dan belum terlihat batang hidung para member.
Tentu saja mereka tidak akan menyia-nyiakan waktu luang ini untuk tidur sampai siang mengingat semalaman mereka juga minum bersama.

Drrrtttttt
Drtttttttt

Ponsel masing-masing member berbunyi , itu adalah notif dari grup chat. Tapi tidak ada satupun yang bangun dan merespon pesan tersebut.
Tentu saja ini terlalu pagi untuk bangun sedangkan mereka saja tidur di jam 2 pagi.

Ponsel para member kembali berbunyi satu persatu dan belum ada yang mengangkatnya.

Diruangan sebelah , ada seseorang yang terusik dengan bunyi ponselnya yang sudah berbunyi 2 kali . Mau tidak mau ia memeriksa ponselnya takut ada hal yang darurat.

#TAEHYUNG POV

" Ya Hyung ? " Jawabku yang masih setengah sadar saat mengangkat panggilan yang ternyata dari Sejin Hyung

" Apa ? " Aku yang mendengar bahwa Hyerin hari ini tiba di Seoul membuatku terkejut dan tersadar sepenuhnya.

" Baiklah Hyung , aku akan menjemputnya." Jawabku agar Sejin Hyung tidak begitu khawatir karena aku tidak mau merusak hari kebahagiannya.
Semua member tahu jika hari ini Sejin Hyung akan berlibur bersama Jiso Nuna .Semalam ia mampir ke apartment kita memberitahu dan mengingatkan kita untuk tidak macam-macam selama ia tidak bersama kita selama seminggu.
Bagaimanapun kita tetap tanggung jawab dia , jika ada sesuatu yang terjadi menyangkut kita maka Sejin Hyung orang pertama yang harus menjelaskannya kepada PDnim.

Aku melihat jam di layar ponselku dan ini masih terlalu pagi untuk bangun mengingat aku baru tidur 4jam. Tapi jika lanjut tidur bisa-bisa aku telat menjemput dan paling parah bisa lupa memjemput Hyerin.

Aku berjalan keluar kamar dan menuju kamar maknae kesayangan dilantai 1.

Aku merebahkan diri disampingnya kemudian memberitahunya tentang kedatangan Hyerin . Namun , yang namanya Jungkook masih tidur dengan pulasnya tanpa menjawabku.

Aku kembali kekamar dan mempersiapkan pakaian yang tidak begitu mencolok agar tidak ada yang mengetahui kehadiranku.
Sebenarnya ini cukup beresiko mengetahui paparazi ada dimana saja , tapi tidak mungkin membiarkan Hyerin sendirian.

Setelah membersihkan diri dan mengecek kembali penampilanku , aku menuju kedapur untuk membuat sarapan ku dan untuk member. Bukan sarapan yang istimewa , aku hanya membuat roti lapis dengan selai strawberry dan coklat.
Aku melahap 1 roti lapis selai strawberry sambil mengecek weverse.

Beberapa postingan army membuatku tersenyum membacanya dan seperti biasanya aku tetap meluangkan waktu untuk membalas beberapa postingan army di saat santai.

" Taehyung , kau mau kemana ? " Tanya Jhope hyung yang melihat pakaianku saat ini.

" ahh hyung , kau sudah bangun rupanya . Menjemput Hyerin di airport ."

" Mwo ? Bagaimana bisa ? dan darimana kau tahu ? " tanyanya tidak percaya.

" Hyung kau belum mengecek ponselmu ? " Jhope hyung hanya menggeleng dan kemudian duduk di depan ku meminta penjelasan.

" ohh , hati-hati dibandara . Jangan lupa maskermu Tae. ". Setelah aku menjelaskan detailnya ,Jhope hyung mengigatkan ku sambil mengambil roti lapis yang tadi aku buat.

BTS DORMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang