47 Ciuman pertamanya?

754 46 0
                                    

Xin Mei merasa mati lemas karena ciuman yang tiba-tiba. Dengan susah payah, dia mendorong laki-laki itu keluar sendiri. Karena keadaan mabuknya, dia merasa sangat lemah.

Dia mendorong pria itu dan menyadari bahwa dia tidak lain adalah Qian Fan.

"Qian Fan, beraninya kamu menciumku?" Xin Mei mengertakkan giginya dan dengan paksa mendorongnya kembali.

"Xin Mei, tolong jangan mendorongku pergi." Dia tergagap karena terlalu banyak minum. "Aku adalah kakakmu, Fan. Apa kamu tidak mencintaiku? Lalu bagaimana kamu bisa mendorongku kembali? Biarkan aku menciummu."

Qian Fan mencoba menciumnya tapi dia meletakkan tangannya di antara bibir mereka.

"Qian Fan, apakah kamu marah? Apakah kamu pikir aku akan membiarkan kamu menciumku ketika kamu telah berselingkuh? Impian terus. Sekarang tinggalkan aku." Teriak Xin Mei.

"Meninggalkanmu? Tidak, aku tidak bisa meninggalkanmu, Xin Mei. Aku mencintaimu, Xin Mei. Aku benar-benar melakukannya. Adalah Zhou Mingyu yang merayuku. Dia mencuci otak pikiranku untuk menipu kamu. Kalau tidak, kamu berpikir, bagaimana bisakah saya menipu Anda, Hah? "

Dia mencoba menangkup pipinya, tetapi Xin Mei memalingkan wajahnya darinya.

"Berani kamu menyentuh saya Qian Fan. Saya tidak lagi seorang gadis yang naif. Saya tidak akan datang ke pembicaraan Anda. Saya tahu wajah asli Anda Qian Fan. Saya tidak akan meninggalkan Anda, saya akan membalas dendam." Xin Mei berteriak dan mengerjai dia.

Sekarang, kepala Xin Mei berputar. Dia mulai merasa pusing karena efek alkohol. Dia mencoba untuk menjauh dari Qian Fan yang sedang mengeluh hanya untuk gagal. Tubuhnya tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mendorongnya menjauh.

"Xin Mei. Kamu ... beraninya kamu berlutut padaku?" Qian Fan berteriak dan berpegangan erat pada lengan Xin Mei. Dia berteriak karena kesakitan.

"Sampai sekarang, aku bersikap sopan kepadamu. Tapi sekarang, aku akan menunjukkan kepadamu siapa sebenarnya Qian Fan. Aku akan bercinta denganmu, Xin Mei. Aku akan sangat mencintaimu sehingga kamu tidak akan pernah bisa melupakanku "Aku akan membuatmu ketagihan untukku."

Qian Fan menatap Xin Mei dengan mata penuh nafsu. Xin Mei menggigil ketakutan ketika dia mendengar kata-katanya. Dia mencoba mendorongnya tetapi tubuhnya gagal.

"Tinggalkan aku. Apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan? Bagaimana kamu bisa menganiaya aku? Tinggalkan aku. Tinggalkan aku sekarang."

"Aku akan meninggalkanmu hanya setelah menjadikanmu milikku." Dia tersenyum dan mencondongkan tubuh ke arahnya untuk menciumnya lagi.

Qian Fan ingin merasakan tubuhnya. Tubuh ini menggodanya sepanjang malam. Sekarang dia ingin mencicipinya. Dia ingin tahu apa yang tersembunyi di balik rok ini.

"Aku akan menjadikanmu milikku." Dia begitu dekat dengan bibirnya, tetapi sebelum dia bisa menciumnya, tubuhnya dibuang.

Su Yuchen menatap Qian Fan dengan mata gelap. Matanya terbakar amarah.

"Beraninya kamu menyentuhnya?" Su Yuchen berteriak dan melompat ke tubuh Qian Fan. Su Yuchen dilatih dalam seni bela diri. Jadi tidak butuh waktu lama baginya untuk menjatuhkan Qian Fan.

"Huang Chu, buang dia ke suatu tempat secara terpisah. Singkirkan id, kartu, telepon, dan uangnya. Seharusnya tidak mudah baginya untuk menemukan jalan pulang."

"Mengerti, bos."

Su Yuchen berjalan menuju Xin Mei. Dengan kelembutan, dia meletakkan tangannya di bawah dagunya dan mengangkat wajahnya hanya untuk menemukannya tersenyum dari telinga ke telinga.

Istri Menyihir CEO tampan (Handsome CEO'S Bewitching Wife) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang