40 Kecelakaan atau perencanaan

634 43 0
                                    

Xin Mei dan Fang Lin berjalan menuju lantai atas hotel tempat ballroom berada. Keduanya akan masuk ketika seorang pelayan (tanpa sengaja, perhatikan sarkasme) menginjak gaun Xin Mei.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi tetapi detik berikutnya, gaun Xin Mei membuka dengan suara keras. Matang panjang muncul di sisi kanan kakinya. Ritsleting gaun itu juga robek terbuka menyebabkan bagian atas gaun itu jatuh, memperlihatkan dadanya.

Xin Mei secara naluriah memegangi bagian atas gaunnya, untuk menyelamatkan harga dirinya. Ketakutan muncul di matanya ketika dia menyadari apa yang terjadi padanya.

Dia dijebak lagi. Seseorang ingin mengolok-olok martabatnya dan pelayan itu adalah bagian dari rencana.

"Xin Mei apa yang harus kita lakukan sekarang?" dia mendengar suara panik Fang Lin.

Xin Mei dengan erat memegangi gaunnya dan berjalan mundur, untuk tidak melihat siapa pun. Dia sedang memikirkan apa yang harus dilakukan ketika dia merasakan mantel di bahunya. Dia berbalik untuk menemukan bahwa Qian Fan telah meletakkan mantelnya di bahunya.

Xin Mei ingin menolak mantel itu. Dia tidak membutuhkan apa pun dari Qian Fan. Tapi Xin Mei pintar, dia tahu pentingnya mantel. Jadi dia tidak menolaknya.

Xin Mei cepat-cepat mengenakan mantel itu, untuk menutupi dirinya dengan itu.

"Xin Mei, bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana gaun mahal seperti ini bisa robek seperti ini?" Fang Lin meletakkan tangannya di dahinya.

"Jangan khawatir Fang Lin? Itu pasti bagian yang cacat. Sekarang, kita harus kembali ke ruang ganti. Aku perlu mengganti pakaianku. Aku tidak bisa menghadiri rapat pers seperti ini, kan?" Xin Mei tersenyum. Meskipun dia merasa cukup khawatir. Bagaimana jika seseorang melihatnya seperti ini?

"Apa yang tidak khawatir?" Fang Lin berteriak panik. "Kamu beruntung tidak ada yang menangkapmu ketika gaun itu robek. Kalau tidak, itu akan menciptakan skandal besar. Sekarang masalah kedua di tangan kita adalah bahwa kita tidak memiliki gaun yang pantas."

"Tidak ada yang melihat kita, Fang Lin, jadi santai. Dan tentang pakaian, tidak bisakah aku memakai celana jins dan atasan?"

Sebelum Fang Lin bisa memarahi Xin Mei karena memikirkan sesuatu yang bodoh untuk mengenakan jins dan atasan, Zhou Mingyu tiba di tempat kejadian. Senyum ada di bibirnya yang menghilang sejenak ketika dia melihat mantel Qian Fan di pundak Xin Mei.

"Apa yang terjadi junior Xin? Kenapa kamu berdiri di sini seperti ini?" Zhou Mingyu memalsukan kepolosan. "Ah! Gaunmu terbuka. Tsk! Tsk! Tsk! Apa yang akan kamu lakukan sekarang? Jangan bilang kamu berencana memasuki ruang dansa di gaun ini atau lebih tepatnya jeans dan atasan. Kamu tahu media yang tepat mereka akan makan Anda jika mereka menemukan Anda dalam gaun seperti itu. "

Zhou Mingyu ingin menertawakan kemenangannya. Akhirnya, dia menang atas Xin Mei. Hari ini benar-benar hari keberuntungannya.

Zhou Mingyu menyuap desainer gaun Xin Mei. Gaun Xin Mei tidak dijahit dengan benang berkualitas baik. Ritsleting juga tidak bisa diandalkan. Hanya bahan gaun yang berkualitas bagus yang membuatnya terlihat mahal.

Zhou Mingyu juga menyuap pelayan yang telah menginjak gaun Xin Mei. Benang dan jahitannya sangat lemah sehingga robek terbuka karena kekuatan menginjak gaunnya.

Rencana Zhou Mingyu berhasil. Dia hanya punya satu penyesalan bahwa tidak ada yang menangkap adegan memalukan dari Xin Mei.

"Senior Zhou, kamu tidak perlu khawatir tentang aku. Aku akan mengaturnya." Xin Mie membalas Zhou Mingyu. Dia tidak ingin memberikan kepuasan padanya.

Istri Menyihir CEO tampan (Handsome CEO'S Bewitching Wife) Where stories live. Discover now