1 Hamil Bayinya

2.1K 89 2
                                    

Seorang gadis berusia awal dua puluhan keluar dari klinik. Ada senyum lembut di bibirnya saat dia melirik laporan di tangannya. Dia tidak percaya bahwa dia hamil; dia akan melahirkan bayinya. Bayi di dalam rahimnya akan menyelesaikan masalahnya. Akhirnya, dia akan memiliki keluarga baru.

"Terima kasih, sayang, untuk datang ke dunia ini. Kau tidak tahu betapa bahagianya ibuku. Aku tidak sabar menunggumu datang ke dunia ini. Setelah ayahmu, kaulah alasan aku akan tinggal di dunia ini. dunia."

Xin Mei tersenyum penuh harap. Ada kebahagiaan langka dan bersinar di matanya yang hilang dari satu tahun terakhir. Dia berjalan menuju trotoar dan memanggil taksi. Dia masuk dengan penuh kelembutan agar tidak mengganggu bayinya.

"Di mana harus pergi?" Tanya sopir. Dia menatapnya dengan ekspresi aneh di wajahnya.

"Qian Corp ..." dia akan memberikan alamat perusahaan pacarnya tetapi mengubah keputusannya pada saat-saat terakhir, "Tolong Kabupaten Imperial."

Alih-alih mengunjungi kantornya, dia memutuskan untuk mengunjungi rumahnya. Dia akan memberi kejutan kepadanya dengan membuat favoritnya. Xin Mei tersenyum sendiri sebelum melihat ke kaca spion. Matanya tertuju pada sopir yang memberinya tampang menjijikkan. Sadar akan alasan penampilan seperti itu, Xin Mei dengan cepat menutupi wajahnya dengan syal, wajahnya yang memiliki bekas luka panjang, mulai dari alis kirinya dan berakhir di sudut kanan bibirnya.

Pada tahun lalu, Xin Mei telah menerima banyak bekas luka permanen di tubuhnya dan semuanya berkat sahabat dan kekasihnya yang kepadanya dia bisa melakukan apa saja. Dia mencintai mereka lebih dari segalanya. Tetapi dari beberapa bulan terakhir, mereka tidak memperlakukannya seperti manusia, terutama pacarnya. Sekarang bayinya adalah satu-satunya harapan untuk mendapatkan kembali cintanya.

Xin Mei telah menerima bekas luka di wajahnya saat berlatih adegan pertempuran pedang dengan sahabatnya, Zhou Mingyu. Dia adalah seorang aktris daftar A waktu itu. Ada bekas luka lain di bahunya yang dia terima selama sesi latihan lain. Bahkan setelah menerima begitu banyak bekas luka, Xin Mei selalu menawarkan diri untuk membantu temannya dalam latihan.

Ada tanda-tanda lain di tubuhnya seperti bekas luka bakar di lengan kirinya, punggungnya hampir biru karena cambuk, setengah dari dahinya tidak berambut dan semua ini karena pemukulan yang ia terima dari pacarnya, Qian Fan.

Pada awalnya, dia mengabaikan pemukulan suaminya berpikir itu adalah stres pekerjaan, tetapi kemudian dia menjadi sangat agresif terhadapnya. Dia mulai memberikan rasa sakit fisik dan mental padanya. Qian Fan-nya yang pengasih telah pergi dan digantikan oleh seorang psikis Qian Fan yang menikmati rasa sakitnya.

Mungkin bayi dalam perutnya adalah akibat dari penyerangan fisik tetapi dia yakin bahwa dia akan mencintai bayi itu apa pun yang terjadi. Jika bukan dia maka ibunya akan mencintai bayi itu, mencintai bayi itu berarti dia akan mencintainya.

"Kita di sini." Pengemudi taksi mengumumkan, mematahkan pikirannya.

Xin Mei membayar ongkosnya sebelum melangkah keluar dari taksi. Dia berjalan menuju rumah besar yang berdiri dengan bangga di antara properti-properti termahal di kota A.

Dia melihat rumah besar yang akan segera menjadi rumahnya. Dia tahu keluarga Qian Fan dan tahu bahwa pernikahan akan segera tiba.

Dengan langkah lambat dan hati-hati, dia berjalan menuju gerbang utama mansion, setelah menekan kode, dia masuk.

Begitu dia masuk, dia meletakkan barang-barangnya di sofa di ruang tamu. Dia kemudian berjalan menuju dapur dan minum air dingin. Sementara itu, dia melihat-lihat dapur mencari bahan untuk makan malam. Dia mengobrak-abrik lemari es ketika dia mendengar suara keras datang dari kamar Qian Fan.

Istri Menyihir CEO tampan (Handsome CEO'S Bewitching Wife) Where stories live. Discover now