18 Apakah anda ingin saya memotong perhiasan keluarga anda?

789 51 0
                                    

Xin Mei melihat kertas di tangannya dengan konsentrasi penuh. Makalah-makalah ini sangat penting karena menggambarkan rencana jadwal yang tepat dari pembalasan film.

Setiap detail dari lokasi pemotretan dan tanggal pemotretan dicatat pada halaman-halaman ini.

Revenge adalah film sejarah dengan berbagai adegan berbeda. Selain itu, sutradara Zhang adalah perfeksionis, sehingga sebagian besar lokasi pemotretan berada di tempat yang sebenarnya, bukan di lokasi tertentu.

Setiap pelatihan khusus yang dia butuhkan selama penembakan juga disebutkan dalam jadwal. Rencana pelatihannya juga tertulis di sana.

Setelah melalui jadwal, Xin Mei memutuskan untuk memanggil He Ye untuk menghapus keraguan yang dia miliki dengan jadwal.

"Ya ampun, aku baru saja menerima jadwal filmnya tapi kurasa jadwalku memiliki kesalahan. Dikatakan bahwa jadwal syuting pertamaku di kota B, dalam satu minggu. Bukankah terlalu cepat?"

"Hei, mobilku. Bisakah kamu berhenti bicara sebentar?" He Ye menegurnya dengan tawa. "Aku bukan manajer resmimu jadi aku tidak tahu tentang jadwalku. Aku mengirimimu nomor Tuan Gong. Dia adalah asisten direktur. Kamu bisa menghapus keraguanmu dengannya. Oke?"

"Ok gege."

He Ye menutup telepon. Xin Mei memeriksa pesan-pesannya di mana He Ye sudah mengirimnya kontak Gong. Setelah menarik napas panjang, Xin Mei memanggil Gong.

"Apakah ini Tuan Gong yang berbicara?"

"Ya, benar dan bolehkah aku tahu dengan siapa aku berbicara juga?"

"Ini Xin Mei yang berbicara. Aku akan memainkan peran Ruyi dalam film Revenge," Xin Mei memperkenalkan dirinya.

"Oh, ok. Apakah kamu memiliki sesuatu yang kamu panggil aku rindu Xin?"

"Ya, aku ingin menghapus keraguanku tentang pemotretan di kota B. Tidakkah kamu berpikir bahwa ini sangat cepat? Maksudku, kita bahkan belum melakukan gladi resik sampai sekarang."

"Oh, itu. Saya menyesal lupa memberi tahu Anda tentang masalah kecil ini dalam jadwal Miss Xin." Tuan Gong meminta maaf dengan tulus.

"Anda harus menyadari bahwa sutradara Zhang adalah perfeksionis. Dia ingin semuanya sempurna untuk filmnya. Sutradara Zhang merasa bahwa kota B adalah lokasi yang sempurna untuk pemotretan adegan tertentu dalam film, dan menurutnya hanya saat ini saja. tahun yang sempurna untuk memotret adegan itu. Anda tahu, dalam waktu satu bulan, kota B akan turun salju. Jadi, sutradara Zhang telah memutuskan bahwa kami akan syuting di kota B dalam waktu seminggu. "

"Oh."

"Dan tentang latihan lainnya, kamu harus mencapai di lokasi sepuluh kota film besok. Besok, kita akan melakukan gladi resik untuk adegan yang akan diambil di kota B. Aku akan mengirimkanmu rincian lain mengenai jadwal kota B . "

Dan dengan itu, Tuan Gong menutup telepon.

Xin Mei menunggu beberapa menit dan ponselnya mengirim surat dari Gong. Surat itu menguraikan informasi tentang jadwal kota B.

Mereka harus tinggal di kota B paling lama dua minggu. Sebagian besar penembakan harus dilakukan di istana atau hutan di sekitarnya. Informasi lain yang terkait dengan adegan itu juga diberikan melalui pos.

Setelah melalui surat, Xin Mei mencari tentang istana kota B dan jatuh cinta padanya. Lokasi yang dipilih adalah surgawi. Kota B tidak banyak dikenal akhir-akhir ini, jadi tidak banyak turis yang menjadikannya tempat yang tepat untuk menembak.

Xin Mei sedang berselancar tentang kota B di laptopnya ketika ponselnya berbunyi. Tanpa melihat penelepon, dia mengangkat telepon.

"Meimei." Dia mendengar dari sisi lain telepon. Segera kerutan muncul di antara alisnya saat mengenali suara yang sudah dikenalnya.

"Kenapa kamu memanggilku? Bukankah aku jelas mengatakan padamu bahwa aku tidak lagi mengenalmu?" Xin Mei berbicara dengan sangat dingin.

"Meimei, aku tahu tidak seperti itu. Bagaimana kamu bisa mengakhiri hubungan kita denganku seperti ini? Aku tahu aku telah melakukan kesalahan. Aku-"

"Kesalahan?" Xin Mei terkekeh. "Apakah itu benar-benar kesalahan? Kamu telah melakukan kejahatan Qian Fan. Untuk sebagian besar hidupku, kamu telah menipuku. Kamu membuatku melihat mimpi yang tidak akan pernah kamu penuhi. Kamu menggunakan aku sebagai batu loncatan untuk kesuksesan perusahaan Anda sendiri. Itu bukan kesalahan Qian Fan. "

"Ok, ok, aku setuju kalau itu adalah kejahatan. Tapi tolong maafkan aku. Bulan lalu, aku sangat merindukanmu. Aku menyadari bahwa tanpa sadar aku telah jatuh cinta padamu."

Suara Qian Fan pecah dan dipenuhi rasa bersalah. Itu bisa memindahkan siapa saja tetapi tidak pada Xin Mei. Dia bukan lagi gadis yang naif.

"Bravo, Qian Fan. Kamu bisa bertindak sangat baik, lebih baik daripada Zhou Mingyu." Xin Mei mengejek. "Nasib buruk Anda, sekarang Xin Mei ini tidak akan jatuh untuk drama Anda. Saya telah melihat wajah asli Anda. Saya bukan idiot untuk pergi berlari kepada Anda lagi. Lupakan pengampunan Qian Fan dan berani Anda untuk menelepon saya lagi. Tidak ada yang akan lebih buruk dari saya jika Anda pernah mencoba menelepon saya lagi. "

Setelah peringatannya, tanpa mendengarkan jawaban Qian Fan, Xin Mei menutup telepon. Dia menghela nafas dan melemparkan kepalanya ke belakang. Senyum mengejek meninggalkan bibirnya.

Apa yang dipikirkan Qian Fan tentang dirinya sendiri? Dia benar-benar berpikir bahwa dia bisa dibodohi setelah semua ini?

Xin Mei penuh dengan kemarahan. Jika Qian Fan berdiri di depannya, mungkin, dia akan membunuhnya.

Xin Mei menggumamkan kutukan untuk Qian Fan ketika ponselnya kembali berbunyi. Dia kembali menerima panggilan tanpa menonton id.

"Bukankah aku sudah memperingatkanmu untuk tidak memanggilku lagi? Apakah kamu ingin aku memotong perhiasan keluargamu? Jangan lupa tentang keterampilan bertarungku!" Xin Mei berbicara karena marah.

"Meimei, salah apa yang telah aku lakukan sehingga kamu ingin mengambil hakku dari menghasilkan ahli waris?"

Matanya melebar ketika dia mendengar suara yang dikenalnya yang bukan milik Qian Fan. Dengan mata lebar, dia melihat layar ponsel hanya untuk mengutuk dirinya sendiri ketika melihat penelepon.

Bagaimana dia bisa mengutuknya seperti ini?

Istri Menyihir CEO tampan (Handsome CEO'S Bewitching Wife) Место, где живут истории. Откройте их для себя