6|Boneka Berbi Thorn

1.6K 215 189
                                    

Pagi yang cerah di apartemen yang terletak di kota Bandoeng tercinta kita ini. Sayang nya pagi itu harus di iringi dengan suara tangisan salah satu dari tujuh saudara Boboiboy ini.

Masih ingat dengan boneka berbi legenda milik Thorn? Yak boneka itu ilang ges. Seketika saat Thorn tempe boneka nya hilang dia langsung jerit-jerit, kayang, salto dan guling-guling.

Sekarang Solar lagi pusing tujuh turunan gara-gara tangisan Thorn. Dia bingung harus ngapain, dia udah nyari boneka berbi Thorn ampe ujung galaxy gak ketemu:(

"HUWEEE BONEKA THORN MANA?!"

Yah kira-kira begitu lah tangisan ijo lumut kesayangan kita semua ini. Bagi Thorn, boneka miliknya itu sangatlah berarti baginya.anjai

Tiba-tiba kamu datang membawa brownise untuk Thorn dan Solar. Kamu pun memencet bel apartemen Solar dan Thorn, gini-gini kamu masih have akhlak.

"Samlekom mamank"

Solar pun membukakan pintu apartemennya untuk kamu. "Waalaikumsalam anjenk, ayo masuk, maap si Thorn lagi rewel". Kamu hanya menganggukkan kepala mu dan masuk kedalam.

Hidung merah milik Thorn mencium bau-bau surgawi (a.k.a Brownies Ala WayEn). Thorn pun langsung berhenti menangis dan berlari ke arah mu dengan wajah girank.

"(Y/N) bawa Brownies ya?!" tanya Thorn. Kamu pun hanya ngangguk-ngangguk pala sambil tersenyum palsu.g

Kamu pun membuka toples brownies yang kamu bawa. Seketika satu ruangan berbau syurga akibat kue buatan kamu yang telah kamu buat dengan sepenuh jiwa dan raga.

"Makan gih, nanti toplesnya bawa pulang ke apartemen gw ya" ucap kamu. Kamu pun berjalan pergi meninggalkan kamar si bohlam lampu dan tanaman berjalan.

Saat dijalan, kamu menemukan boneka berbi yang terlihat tak asing bagi mu. Namun karna kamu bego nan pikun alias forget, jadi kamu ambil tuh boneka trus kamu selundupkan ke tas pink milik mu.

Kamu mendobrak pintu kamar mu. Terlihat sebuah pemandangan yang sudah tidak asing dimata mu. Yap, seekor manusia yang sedang tiduran nan bermalas-malasan dikasur. Niatnya kamu mau ngembaliin jaket Taufan yang waktu itu dipinjemin ke kamu.

"Oh? (Y/N)? Kenape?" tanya Taufan yang masih dalam posisi rebahannya. Kamu pun melempar jaket milik Taufan dan langsung pergi:v

Taufan yang ditinggalkan kamu pun sakit hati terus dia buat cc* broken heart pake wallpaper pripaye* yang goyang dumang dengan hastag editorberkelas.g

Tanpa basa-basi kamu masuk ke apartemen mu yang bak istana tapi boonk. Kamu ngapain? Tentu sadja rebahan. Enak bet ya jadi kamu, tinggal rebahan, makan, minum, jodoh udah ada lagi. Narator iri.y

'Lemme introduce u to some'

'New thangs~'

'New thangs~'

Kedamaian mu terhanyutkan karna suara ringtone hp mu. Kamu dengan kesalnya mengambil hp mu dan melihat siapa orang laknat yang menghancurkan kedamaian mu.

Mama Gem
.
.
.
.
.
^ Swipe up to answer
v Swipe down to decline

Oh tentu saja kau mengangkat telpon itu. Kamu gak mau tiba-tiba golem Mama Gem mampir ke apartemen mu.

"Ya kenapa Gem?"

"Gini (N/N), si Thorn nangis mulu nih, tadi di jalan lo liat boneka punya dia gak?"

Kamu mengernyitkan alis mu bingung. Pasalnya kamu gak tau rupa boneka Thorn kek apa. Dasar yeen baka padahal tadi baru aja dipungut.

[APARTEMEN BABEH] Where stories live. Discover now