Special Part - (Indirect) Confession

1.4K 128 33
                                    


DOUBLE UPDATE NIH GUYS HEHE

MOHON SUPPORTNYA YAAA :3



——





Waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi ketika hanya empat orang tersisa di ruang tengah bernuansa abu-abu tersebut.

Adalah Kai, Seulgi, Joy, dan si pemilik apartemen—Chanyeol, yang masih melanjutkan permainan yang sudah mereka mainkan sejak dua jam lalu.

Member lainnya sudah pulang lebih dulu. Sebelumnya mereka berkumpul di tempat Chanyeol untuk merayakan ulang tahun Suho.

Yang lucunya adalah, Suho nya sendiri tidak bisa hadir ditengah-tengah mereka karena masih harus menjalani training, tapi mereka semua tetap membeli kue dan melakukan video call bersama seolah memberikan kue tersebut pada sang leader.

Joy yang daritadi sudah terlihat mengantuk mulai menyandarkan kepalanya pada bahu Chanyeol. Tiga orang lainnya juga sepertinya sudah mulai capek karena sungguh, bermain Truth or Dare bersama para member tidak berakhlak ini bisa jadi hal yang menyenangkan dan melelahkan sekaligus.



"Hati-hati, langsung balik lo berdua." Kata Chanyeol yang mengantarkan Kai dan Seulgi ke pintu depan.

"Lo juga Bang, hati-hati." Ucap Kai dengan penuh penekanan pada setiap katanya.

"Si anjir." Balas Chanyeol yang menangkap maksud lain dari ucapan Kai barusan, mengundang tawa dari dua orang dihadapannya setelahnya.



Kai terus bergumam mengikuti lagu yang terputar dari playlistnya. Sesekali ekor matanya melirik ke samping kanannya untuk mengecek seseorang yang daritadi enggan membuka suaranya.

Kalau Kai pikir gadis disampingnya tertidur, dia salah. Mata Seulgi terus menatap ke arah depannya. Bukan melihat jalanan, tapi pandangannya terlihat kosong. Seperti banyak yang berputar di pikirannya saat ini.



Arah putaran botol soju di hadapan mereka berhenti di depan Kai lagi, yang berarti dia harus kembali memilih antara Truth atau Dare.

Entah kesialan apa yang menimpa pemuda Kim itu malam ini, tapi arah putaran botol itu sudah mengenainya sebanyak lima kali. Sudah tiga kali pula dia melakukan Dare yang disuruh oleh para member, yang membuatnya mendadak sakit kepala.

"3...2..." Baekhyun mulai menghitung mundur.

"T-truth, truth!" Seru Kai.

Kali ini, giliran Joy yang bertanya. "Jawab jujur ya. Lo pernah suka sama Kak Seulgi sebagai lawan jenis gak?"

Seulgi langsung membuang pandangannya, akhirnya pertanyaan yang dia takutkan muncul juga. Maka dari itu dia selalu memilih Dare untuk menghindari pertanyaan serupa.
Kai terlihat menimbang-nimbang sebelum menjawab pertanyaan kramat baginya itu.

Lelaki itu berdeham sebelum menjawab, "Pernah. Siapa yang bakal enggak?"

Seluruh ruangan langsung penuh dengan sorakan dari para member. Sedangkan Seulgi, dunianya seakan berhenti sejenak. Masih tidak percaya apa yang didengarnya barusan adalah nyata.



"...Gi"

"Egi.."

"Kang Seulgi."

Suara panggilan Kai berhasil membuyarkan lamunan gadis bermarga Kang itu, membuatnya menengok kearah lelaki bertopi kupluk yang sedang fokus menyetir disebelahnya.

"Hah?" Hanya itu yang bisa keluar dari mulut Seulgi.

Kai tertawa kecil melihat perempuan yang diberinya label 'sahabat' itu karena sifatnya yang tidak pernah berubah.

"Jangan merasa terbebani gitu dong Gi. Gue enggak mau kita jadi awkward lagi kayak dulu." Ucap Kai, tangannya terulur untuk mengusap puncak kepala Seulgi—hal yang selalu dia lakukan untuk membuat suasana hati gadis itu jadi lebih baik.

"Gue cuma jawab jujur. Gue gak memaksakan apapun, kalau lo emang nyamannya kita begini. Gue happy kalau lo juga happy." Lanjutnya.


Jalanan kota Seoul yang sudah mulai sepi semakin menambah kesunyian diantara mereka berdua. Seulgi masih tidak menanggapi apapun, karena jujur dia sendiripun bingung.

Mereka terhenti di persimpangan sebelum belok ke arah dorm karena lampu merah. Dan detik selanjutnya yang terjadi hampir membuat Seulgi terkena serangan jantung.


Kai mendekatkan tubuhnya ke arah Seulgi dan meraih kepala gadis bersurai kecoklatan itu, memberikan kecupan singkat pada pelipisnya.

"Karena itu, tetap jadi Egi yang gue kenal ya."





——



Ambyar gak sih jadi Egi huhu. Bingung pusing seneng campur aduk jadi satu.
Menurut kalian sebenernya Seulgi tuh gimana sih ke Kai?

Menurut kalian sebenernya Seulgi tuh gimana sih ke Kai?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Anyway Jongin bilang stream Candy guys!! Sasuga Baekhyun, udah pasti enak lagunya :"

Seneng liat Jongin tuh, selalu supportive.. Masih menantikan banget solonya doi.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(ON HOLD) EXOVELVET Squad: The Group ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang