#HappyIRENEday

1.5K 136 11
                                    


Cerita part ini agak panjang. Semoga gak bosen ya wkwk

Makasih banget buat semuanya yang udah support aku hehehe.

Happy Reading!



—————


Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, malam ini member EXO dan Red Velvet akan berkumpul di tempat Suho untuk merayakan ulang tahun Xiumin dan Irene.

Sebetulnya Irene keberatan jika harus berkumpul di tempat Suho, karena itu akan merepotkan. Namun karena Suho memaksa, akhirnya mereka menyetujui dengan syarat Suho tidak boleh menyiapkan apapun untuk para member, karena Irene dan Xiumin sudah sepakat untuk menyediakan semuanya. Lagipula, ini acara untuk mereka berdua.

Sore ini, dorm Red Velvet nampak sepi. Seulgi pamit untuk pergi tadi pagi. Joy jarang sekali ada di dorm jika hari Sabtu, karena biasanya dia akan pulang ke rumah orang tuanya atau menghabiskan waktu dengan Chanyeol. Sedangkan Wendy memang belum tinggal di dorm lagi karena masih masa pemulihan. Jadi, sekarang hanya ada Yeri yang entah sedang sibuk apa di kamarnya, dan juga Irene yang sejak siang tadi terus berkutat di dapur. Dia sedang membuat kue untuk dibawa ke acara nanti malam. Lalu sisanya, dia sudah berkoordinasi dengan Xiumin untuk memesan makanan kesukaan para member.

Setelah selesai dengan adonan kue, gadis itu menaruhnya pada cetakan dan memasukkannya pada oven.

Irene mendudukkan dirinya di kursi meja makan. Tangannya bergerak untuk menyeka peluh pada keningnya. Memasak memang melelahkan, tapi ada satu kepuasan yang dia rasakan ketika melihat hasil masakannya nanti.


"Kak Joohyun, udah selesai masaknya? Ada yang bisa dibantu gak?" tanya Yeri yang baru saja keluar dari kamarnya. Tangannya dipenuhi bekas warna-warni cat, sepertinya dia baru saja selesai melukis.

Irene yang melihatnya langsung mengambil tissue basah dan mengelap tangan si bungsu. Naluri keibuannya memang tidak bisa dielak lagi.

"Udah selesai, baru aja masuk oven. Cuci tangan gih, kamu berantakan banget deh." ujar Irene.

Yeri mengerucutkan bibirnya. Sosok Irene memang bisa dibilang adalah ibu kedua baginya.

"Nanti kita berangkatnya gimana? Bareng sama yang lain?" tanya Irene.

"Hmm gak tau. Tadi yang aku baca di grup sih, Kak Seulgi nanti langsung nyusul kesana. Kak Sooyoung juga." kata Yeri sambil mencuci tangannya.

"Jadi cuma kita berdua ya?" tanya Irene lagi.

Kemudian, member termuda Red Velvet itu duduk di hadapan Irene sambil tersenyum lebar.

"Dih kenapa deh?"

"Maaf Kak Joohyun! Sebenernya aku baru aja mau pamitan pergi dulu sebentar sama Kak Sehun hehe..." katanya dengan gerakan tangan yang mengisyaratkan meminta maaf.

Irene menghela nafasnya. Sudah dia duga, membernya memang tidak pernah ada yang betah di dorm kalau akhir minggu begini. Biasanya dia akan berdua saja dengan Wendy dan menghabiskan waktu untuk menonton seri drama seharian. Namun partnernya itu sekarang belum bisa kembali ke dorm.

"Yaudah. Berarti nanti kamu langsung kesana sama Sehun ya." kata Irene, yang diangguki oleh Yeri.

Setelahnya gadis itu bergegas ke kamar untuk bersiap, kemudian berpamitan dengan sang leader.

Sekarang, hanya tinggal Irene sendirian di dorm. Kue yang dibuatnya sudah matang, dan hanya tinggal perlu didinginkan di kulkas.
Masih ada beberapa jam sebelum nanti dia pergi, jadi Irene memutuskan untuk meregangkan tubuhnya sejenak. Melakukan aktivitas domestik dan juga ditambah memasak membuatnya lelah. Berendam di dalam air hangat terdengar menyenangkan.

(ON HOLD) EXOVELVET Squad: The Group ChatWhere stories live. Discover now