# familiar fragrance🍓

3.9K 349 17
                                    

SELAMAT MEMBACA

KOOKV💜

TOP.KOOK!
BOTTOM.TAE!

__________________________

STRAWBERRY CHEESE CAKE

PART 13

🍓🍓🍓

"Jung, kau masuk sendiri? Dimana tae? Apa dia masih sakit?" tanya jimin setelah melihat kedatangan jungkook dari arah pintu masuk ruang kelas

Jungkook menaruh ranselnya kemudian mendekat kearah jimin."dia dirumah,eomma bilang keadaannya sudah baik tapi belum bisa masuk sekolah karena eomma takut terjadi sesuatu dengannya"

"Ah, syukurlah jika keadaannya membaik"

Jimin mengeluarkan kotak makannya."kau mau?,eomma membuat ini dan dia bilang untuk berbagi denganmu"

Jungkook menerimanya, tangannya terulur mengambil sepotong gimbap

.

.

.

"Yoona, tolong kau urus berkas yang baru saja tuan min kirim setelah itu berikan kepadaku" titah chanyeol kepada sekretrisnya

Yoona sedikit membungkukkan badannya."baik pak" yoona menyerahkan beberapa lembar kertas."ada beberapa dokumen yang harus bapak tanda tangani"

Chanyeol menerimanya kemudian mulai menandatangani kertas tersebut."hari ini tidak ada meeting?"

Yoona meraih kertas tadi setelah chanyeol selesai menandatanganinya."tidak ada pak"

"Yasudah,kau boleh keluar" yoona pun meninggalkan ruangan chanyeol

Ceklekk.. [Terdengar suara pintu kembali dibuka setelah kepergian yoona]

"Sehun-ssi"

Dengan mengambil langkah lebar sehun menghampiri meja kantor besan sekaligus rekan bisnisnya itu."Chanyeol-ssi,kita memiliki masalah yang besar"

Perusahaan chanyeol dan sehun sudah bergabung menjadi satu sejak lima tahun yang lalu,karena saking percaya dan dekatnya mereka satu Sama lain,akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bekerjasama dengan daling menanam saham di masing-masing perusahaan. Bisa dibilang sekarang perusahaan chanyeol juga milik sehun begitu pula sebaliknya. (Kalian paham gak maksudku? Jadi perusahaan chanyeol sama sehun itu kayak udah jadi satu gitu tapi beda gedung dan beda kepala perusahaannya but masih saling berhubungan karena mereka sama-sama udah tanam saham diperusahaan masing²,jadi baik chanyeol maupun sehun punya kewenangan dan kekuasaan yang sama dikedua gedung itu. Moga paham yak(^.^))

"Masalah?, masalah apa?, duduklah dulu dan tenangkan dirimu"

"Orang yang bertanggung jawab atas proyek kita di jepang menelphoneku,dia bilang beberapa pekerja tiba-tiba saja mengundurkan diri, proses pembangunan menjadi terhambat,dan perijinan pembangunan kita dicabut"

Chanyeol bangun dari duduknya," Bagaimana bisa,bukankah kita sudah melakukan semua prosedur persyaratan dan ketentuan sebelum melakukan pembangunan itu,para pekerja juga sudah sepakat dengan gaji yang diberikan"

Strawberry Cheese Cake | KV [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang