FINNISH 😍
Genre remaja❗
Cerita fiksi❗
Imajinasi tulus dari author😊
Sayang tapi gengsi❓
Mau tapi malu⁉️
Nara dijodohkan saat masih kelas XI SMA? Ini serius? Bukan mimpikan? Masih sekolah lohh dah nikah
Eitsss tapi jadi suka kan lo sama gw? - jungwo...
Aku mau ngenalin orang orang yang ada di cerita ini kurang lebih gitu
Kim Nara
Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Gadis mungil putih cantik ini cuma ga tinggi + bobrok kalo udah sama temen temennya. Dulu dia tomboy gitu tapi sekarang girly abis -jago taekwondo dia ikut sejak sd bareng bang tiway sekarang sih Nara udh jarang latihan. Tembem si itu yang bikin gemes dari dia. Tapi suka malu maluin kata temen temennya kalo ketemu cogan cogan gitu dia suka salting nya keterlaluan. Udh itu aja kalian bayangin aja oke
Kim jungwoo
Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Kalo ini Kim Jungwoo gans tinggi banget ga banget si yang pasti tinggi, putih, dia si orang nya pendiem banget kalo sama orang lain kecuali sama temen temennya bobrok nya keluar. Dia punya kenangan buruk soal masalah keluarganya mama nya jungwoo pergi ninggalin papa, dia dan adiknya waktu dia berusia kelas 2 SD mamanya ninggalin dia karna lebih memilih laki laki lain. Sedih? Banget. Jadi dia kaya anti gitu sama cewe gimana ya? Bukanya ga suka sama cewe cuma males aja setiap ngeliat cewe dia jadi keinget mamanya. Segitu aja
Kim Taeyong
Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Ini kim taeyong abang kesayangannya nara abang fav banget. Ganteng putih tinggi jago taekwondo calon CEO diperusahaan papi ceye kurang apa coba? Panggilan dari nara si bang tiway jadi ke mami wendy, papi ceye, sama icung manggilnya tiway juga hehe