3.1

1.8K 222 2
                                    

Hari ini hari dimana Bts squad dan BP squad pergi ke markas rahasia yang dibicarakan oleh BBGB squad. Mereka tidak sabar untuk menjalankan misi yang sebenar nya.

Dan saat ini mereka semua berkumpul di ruang rapat yang luar biasa besar. Bahkan BBGB squad pun baru tau ada tempat ini.

"Saya tak menyangka ada tempat sebesar ini di bengkel kecil ini" ucap namjoon. Seokmin yang berada di samping namjoon terkekeh.

"Ini ruang tanah bawah bodoh" ucap nya. Namjoon menatap seokmin.

"Gue bener joon, tanya aja" ucap seokmin. Baru saja namjoon ingin kembali bertanya, ada 2 gadis yang sudah mereka kenali datang ke ruangan itu. Dengan tubuh sehat dan kuat.

"Lee?! Jeonghan?!" Ucap mereka hampir bersamaan. Semua heboh dengan kedatangan mereka. Bahkan taehyung sampai tidak berkedip melihat mereka. Apalagi saat melihat lee.

"Yak! Kedip bodoh!" Ucap chan kepada taehyung sambil melempar pulpen.

"Biasa aja!!" Ucap taehyung membalas melempar pulpen yang tadi chan lempar.

"Wah chan, padahal kalo ga ada lee deket nya sama lalisa, sekarang lebih menjaga jarak?" Ucap rose meledek membuat chan diam.

"The real fack boy!" Sambung minghao. Chan melirik lalisa yang sudah membuang pandangan nya.

Juga melirik lee yang merasa tidak peduli dengan keadaan, karna ia sekarang menggunakan airpods nya sambil memakan permen. Walaupun sebenarnya lee mendengar semua perkataan mereka.

"Okey kita mulai, selamat datang semua nya. Saya chang wook dan ini yoona. Kami mantan mata mata di diamondspy. Dan kami, menugaskan kalian..." ucap chang wook mulai menjelaskan bagaimana mereka harus melaksanakan tugas dari si Mr. Kim itu.

*~*

Sementara di diamondspy, di ruang rapat rahasia, sedang ada rapat untuk melaksanakan pembunuhan itu.

"Mengerti?" Tanya Mr. Kim. Perempuan perempuan itu mengangguk.

"Tuan, seperti nya mereka bukan anak anak biasa" ucap salah satu nya.

"Mereka punya kekuatan super?" Tanya teman nya.

"Bukan bodoh, maksud gue. Mereka bukan tandingan yang gampang dijatuh kan" ucap nya.

"Saya si gamasalah kalo kalah" ucap si leader membuat Mr. Kim hampir mengeluarkan mata nya. Terkejut dengan perkataan anak buah nya.

"Asal salah satu dari mereka ada yang mati" sambung si leader membuat Mr. Kim ikut menyeringai.

*~*

Setelah diadakan rapat besar besaran, chang wook juga mengadakan pesta untuk mereka. Yah walaupun hanya pesta kecil kecilan.

Jeonghan sedang termenung di bangku nya sambil menatap gelas nya yang masih penuh dengan air sirup buatan jisoo.

Chang wook yang sedang ngobrol dengan seungcheol, namjoon, dan jennie, melihat jeonghan yang sedang termenung. Ia pun bicara pada seungcheol akan menghampiri jeonghan.

"Jangan genit hyung" ucap seungcheol dingin. Dan hanya dibalasa dengan senyuman. Ia pun menghampiri jeonghan. Dan terduduk di samping nya.

"Ada apa?" Tanya chang wook kepada jeonghan.

"Gapapa, gue cuma mikir, Kenapa mereka pengen banget membunuh kita?" Tanya jeonghan. Chang wook menghembuskan nafas nya.

"Minghao, wonwoo, jihoon, jisoo, seungkwan, lee! Sini!" Teriak chang wook kepada mereka yang memang tak jauh dari tempat mereka berada. Saat mereka sudah berkumpul, BP squad pun ikut berkumpul, karna jiwa perempuan itu memang penasaran nya tinggi.

[✔️]The Young SPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang