2.8

1.9K 217 7
                                    

"Aw!" Ucap jeonghan meringis saat tersadar dari pingsan nya. Ia menatap sekeliling. Ia merasa asing berada di sini.

'Ini dimana?'

Lalu ia melihat ada lee yang masih tertidur pulas di ranjang nya Dengan alat bantu nafas dan infusan yang berada di tubuh nya. Tak lama ada seorang perempuan masuk ke dalam kamar itu.

"Anda siapa?" Tanya jeonghan. Perempuan itu tersenyum manis.

"Saya yoona. Yang merawat kalian disini" ucap yoona kepada jeonghan. Jeonghan menatap sekeliling lagi.

"Ini dimana?" Tanya jeonghan.

"Nanti saja teman ku yang menjelaskan. Yang pasti, kau aman." Ucap yoona sambil mendekat kearah jeonghan.

"Mari ku bantu bangun. Aku harus mengecek luka mu dulu" ucap yoona. Jeonghan menuruti yoona. Ia terduduk dan membelakangi yoona

"Wah, kalian wanita yang kuat. Tak kusangka luka mu sudah hampir pulih" ucap yoona kagum. Lalu ia membantu jeonghan untuk kembali beristirahat. Lalu Yoona mendekat ke arah lee. Mengecek keadaan lee. Tak lama ada lelaki memasuki ruangan itu.

"Ah iya, jeonghan. Ini teman ku chang wook. Dia yang akan menjelaskan semuanya kepada mu" ucap yoona kepada jeonghan seolah olah tau bahwa jeonghan penasaran dengan lelaki itu. Chang wook mendekati jeonghan. Mengambil bangku dan menaruh nya di samping jeonghan. Lalu terduduk di bangku itu.

"Oke, jadi begini..." changwook mulai menceritakan semua nya dari awal. Sampai ke BBsquad yang sudah mengetahui semua nya.

"Lalu, kami harus bagaimana?" Tanya jeonghan.

"Aku ingin kalian semua keluar dari sana. Bersama dengan BTS dan BP squad. Tetapi itu bisa membuat si Kim itu curiga." Ucap chang wook sambil berfikir.

"Untuk saat ini, tetap mengabdi lah pada dia. Tetapi jangan pernah kalian percaya pada mereka kecuali pada BTS dan BP squad" sambung chang wook. Jeonghan mengangguk. Ia menatap lee dari ranjang nya Membuat chang wook juga ikut melihat ke arah yang sama.

"Bagaimana keadaan nya?" Tanya jeonghan tanpa melihat lawan bicara nya.

"Kondisi dia saat disana memburuk. Karna mereka sengaja tidak memberikan perawatan yang bagus. Tetapi, saat disini kami memberikan yang terbaik untuk kalian. Lihat, kamu pulih dengan cepat. Dan dia juga. Mungkin hari ini atau besok dia akan siuman. Paling lama lusa" ucap chang wook sambil menyilangkan tangan nya di depan dada. Membuat jeonghan menatap nya aneh.

"anda sedang tidak menyombong kan?" Tanya jeonghan masih sambil dengan tatapan aneh nya. Chang wook langsung bersikap biasa

"A-ah tidak" ucap nya.

"Saya pergi dulu, lebih baik jika kalian semua bisa datang ke sini lebih cepat. Kalau bisa bersama BTS squad dan BP squad" sambung nya. Jeonghan hanya menatap nya. Lalu chang wook pergi dari situ.

Sekarang jeonghan merasa bersalah pada lee. Harus nya dari awal mereka semua percaya pada lee. Kini lee yang kena semua nya.

"Hngg" jeonghan mendengar suara lee. Membuat jeonghan berteriak histeris.

"Yoona! Yoona! Lee bangun!" teriak jeonghan. Yoona masuk dan memeriksa keadaan lee. Lalu menatap jeonghan dengan wajah datar.

"Dia hanya butuh istirahat. Dan, kau! Panggil aku eonni! Aku ini lebih tua dari mu!" Ucap nya membuat jeonghan terkekeh.

"Maaf eonni, refleks" ucap jeonghan sambil tersenyum manis. Yoona pun hanya mengangguk sambil tersenyum. Lalu pergi dari situ.

Ntah lah, sekarang bagaimana caranya agar mereka bisa lepas dari cengkraman Mr. Kim itu.

[✔️]The Young SPYWhere stories live. Discover now