Bedah Ramalan part 2

1.4K 254 137
                                    

Yuhu~

Aku kembali dengan bedah ramalan yang kedua nih. Siapa yang nunggu?

Sambil ngabuburit ye kan kita bahas ramalan yang sempat menguras emosi kalian dan bikin pusing. Barangkali tambah bikin emosi dan pusing /gak gitu/

So, kita langsung aja cuss ke ramalan kedua yang masih berasal dari season 2^^



So, kita langsung aja cuss ke ramalan kedua yang masih berasal dari season 2^^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gambar diambil dari pinterest. Pernah aku jadikan mulmed di season 2 kalau gak salah. Pernah jadi unsur cover juga kalau ada yang inget.

Aku simpen lagi di sini karena ingin mengingatkan kalian pada bulan darah. Ilustrasinya seperti di atas. Kenapa aku ingatkan? Karena ramalan yang satu ini berkaitan dengan bulan darah.




"Pengkhianatan berada di depan mata. Half Blood mengulurkan tangannya pada kesetiaan, tetapi tak ada kesetiaan yang berada di sisinya. Ia telah ditakdirkan sendiri. Bertahan hidup di lapisan terdalam tanpa harapan untuk diselamatkan."


Sebagian besar dari kalian mungkin menyadari keanehan dalam ramalan ini.

/Memangnya ada apa?/

Satu, datang secara tiba-tiba. Dua, entah datang dari mana. Tiga, muncul di tengah-tengah.

Mari bahas ramalan ini mulai dari tiga poin di atas.

Ramalan ini tidak datang secara tiba-tiba. Ini adalah ramalan sesungguhnya dari season 2. Hanya saja, karena Akash sudah lebih dulu menyebarkan ramalan palsu, semua orang dalam cerita berkonsetrasi untuk memecahkan ramalan pertama sehingga ramalan yang satu ini terabaikan. Bahkan tidak ada satu pun orang yang tahu bahwa ramalan ini sebenarnya ada.

Singkatnya, ramalan ini ketutup sama ramalan pertama. Bahkan Akash sendiri luput dari ramalan ini sehingga ia tidak mengantisipasi pergerakan kelompok hitam.

Kenapa aku munculkan di tengah-tengah?

Karena pada saat itulah ramalan bekerja. Ketika (Y/n) terjebak di dunia bawah sendirian dan mencoba untuk kabur dari bahaya yang sama sekali gak dia ketahui.

Sekarang kita coba bedah ramalan ini per kalimat.


Pengkhianatan berada di depan mata.

Kalian mungkin sudah bisa menebak bahwa pengkhianatan yang dimaksud adalah Wonwoo.

Ketika Hyejin menjadi jawaban dari kawan menjadi lawan di ramalan sebelumnya, maksud dari pengkhianatan di poin ini adalah Wonwoo. Tentunya kata lawan dan pengkhianat memiliki makna yang berbeda.

Gampangnya gini deh, kalau berkhianat belum tentu musuhan bukan? Belum tentu jadi benci bukan? Belum tentu jahat bukan?

Aku tidak membenarkan pengkhianatan ya guys cuma contohnya gini. Ketika kita berbohong atau menyembunyikan sesuatu pada orang terdekat, bisa dikatakan sebagai pengkhianatan. Tapi dengan itu apa lantas kita jadi musuh dia? Tentunya tidak. Apakah dia akan marah? Mungkin. Tapi apa pasti hubungan jadi rusak? Belum tentu. Semuanya tergantung pada tingkat pengkhianatan dan alasan di balik itu.

Half Blood 3 (Secret Of Roseline) [Seventeen Imagine Series]Where stories live. Discover now