End?

4.7K 400 31
                                    

Kini kebahagiaan datang kepada mereka. BBsquad dan GBsquad Begitu juga BTS squad.

Semenjak kejadian sebulan yang lalu, mereka diangkat menjadi mata mata muda bersama Btssquad begitupunTermasuk lee. Walau sudah sebulan ini, lee belum siuman.

Ia mendapat jabatan yang cukup tinggi. Ia akan menjadi otak dari squad mereka. Karna seongcheol dan jeonghan menjelaskan, mereka melakukan semua itu karna firasat dan arahan dari lee juga yang cukup kuat. Ditambah karna hal itupun Membuat seluruh keluarga kwon meminta maaf kepada lee karna telah menjelek jelek an lee. Padahal lee sangat pintar dalam melihat situasi juga keadaan.

Namun tetap saja, tidak merubah segalanya. Lee tetap belum siuman Membuat anak anak squad yang lain sedih. Sudah sebulan ini mereka tidak melihat tingkah laku lee.

"Lee siuman dong, lo ga kangen apa gue mintain permen?" Tanya seungkwan yang memang wajahnya terlihat sangat sedih.

"Lee, chan nunggu lo noh" ucap soonyoung membuat yang lain sedikit terkekeh. Tidak dengan chan. Ia menatap soonyoung kesal.

Sebenarnya mereka tau, bahwa chan menyukai lee sudah dari lama. Tapi memang chan saja yang malu untuk mengungkapkan nya kepada lee.

Semua nya asik mengobrol, sesekali mereka menatapi lee. Memastikan jika lee terbangun dari tidur nya yang sudah cukup panjang. Sampai ketika Jari lee bergerak, membuat chan dan yang lain heboh.

"Lee?!" Teriak chan membuat yang lain ikut terbangun dari duduk nya. Soonyoung pun langsung keluar dari ruangan lee untuk mencari dokter yang mengurusi lee.

"Dok! Dok!!" Teriak soonyoung. Saat yang lain heboh, lee mulai siuman. Dokter datang dengan suster dan mulai memeriksa keadaan lee. Setelah matanya terbuka, ia menatap sekitar nya. Ia kembali menatapi teman teman nya juga Lee menatap chan yang sedang menghawatirkan nya.

"Dia sudah baik baik saja, dia hanya butuh istirahat" ucap dokter kepada mereka semua. Mereka hanya menghembuskan nafas lega.

"Saya tinggal ya" ucap dokter itu. Dokter pun pergi di ikuti oleh suster suster yang terlihat sangat setia dibelakang nya.

"enak banget ya jadi dokter, banyak cewe yang ngikutin " ucap seungcheol, dan berhasil membuat perut nya di cubit oleh jeonghan.

"Gaboleh gitu cheol, jeonghan cemburu tuh" ucap mingyu. Membuat jeonghan geram.

TAK

wonwoo memukul mingyu.

"Diem gyu! Lee baru siuman" ucap wonwoo kesal.
Membuat yang lain terkekeh. Seungkwan membantu lee membuka alat bantu nafas nya.

"Kenapa lee? Lo mau apa?" Tanya seungkwan yang sebenarnya sangat senang melihat lee siuman. Dan hal itu Membuat lee terkekeh.

"Apa si lo" ucap lee. Membuat yang berada di situ tertawa, kecuali chan yang hanya tersenyum.

"Eh bentar ya. Gue mau ke kantin sama jisoo, laper" ucap jeonghan tiba tiba membuat yang lain menatap ke arah nya. Lee tau jeonghan memberi kode untuk membuat chan dan lee berdua saja.

"Ikut!!" Ucap yang lain kompak. Hingga chan dan lee berdua saja disana.

"Gimana? Masih sakit?" Tanya chan sedikit menunjukan kekhawatirannya.

"Ngga. Kenapa? " ucap lee menatap chan aneh. Membuat chan bingung harus gimana. Lee melihat chan yang gelisah. Membuat tangan lee bergerak untuk menggenggam tangan chan.

Chan pun cukup terkejut dengan perlakuan lee.

"Kenapa chan, ngomong aja" ucap lee sedikit lebih lembut dari biasanya. Chan yang ragu kembali menatap kearah lee.

"Lee gue minta maaf dulu suka bikin lo kesel. Mungkin sampe sekarang" ucap chan. Mendengar itu. Lee hanya tersenyum. Dan mengangguk meng iya kan.

"Dan gue juga mau bilang sama lo. Kalo gue-"

DRTDRT!!

Chan melihat ke arah ponsel nya. Tak lama soonyoung datang tergesa gesa.

"Chan, ke markas sekarang!" Ucap nya. Mau tak mau Ia harus meninggalkan lee. Walaupun sebenarnya ia ragu.

"Pergi chan" ucap lee. Karna lee pun chan akhirnya pergi dari sana meninggalkan lee yang baru saja siuman. Dan sekarang, lee kembali sendiri diruangan itu.

*~*

Di luar ruangan, ada seseorang dengan teman nya yang sudah menatap lee intens.

"Ga akan ada tubuh kalau ga ada kepala. Iyakan?"

 Iyakan?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[✔️]THE BAD SQUADWhere stories live. Discover now