0.1

5.2K 507 20
                                    

Setelah kembali dari kegiatan nya di sekolah, para lelaki ini, BB squad memilih untuk kembali ke tempat tinggal mereka yang tak jauh dari sekolah. Apartement milik seungcheol.

Semua nya sibuk dengan urusan masing masing. Seperti soonyoung yang fokus memperhatikan seungcheol dan jun bermain Play Stasion nya.

"Gue denger, ada anak baru dari luar negri di sekolah kita" ucap mingyu tiba tiba membuka topik pembicaraan.

"Dari mana? China lagi? Ah males" ucap seokmin sekenanya tanpa ingin mendengarkan jawaban mingyu. Vernon hanya menatap seokmin sambil menggeleng.

"Dengerin dulu mingyu ngomong seok" ucap vernon membuat seokmin kembali memperhatikan mingyu.

"Tau, kali ini beda, dia dari indonesia! Katanya masuk kelas jeonghan sih" ucap mingyu lagi membuat seungcheol menatap mingyu penasaran.

Soonyoung cukup terkejut mendengar kabar dari mingyu. Jujur dia penasaran, atau jangan jangan, gadis itu pindah ke sekolah nya?

"Ciri ciri nya?" Tanya soonyoung penasaran. Seokmin mendelik mendengar pertanyaan soonyoung. Lalu menatap soonyoung penuh selidik.

"Sejak kapan lu suka gosip soon?" Tanya seokmin. Memang, soonyoung bukan tipikal anak yang suka membicarakan orang lain, namun kali ini berbeda. Ia harus mencari tau siapa anak baru itu.

"Iya soon, Tapi, kayanya lo gabakal tertarik sih. Kan lo suka sama anak yang pendiem model jihoon gitu. Anak ini kayanya anak nakal juga. Dia Berani lawan guru di hari pertama dia sekolah" ucap mingyu sambil memainkan ponsel nya tanpa tau mimik wajah soonyoung yang sulit di terka.

"Lo tau begitu dari siapa si gyu? Lancar banget" ucap jun setelah mempause game yang sedang ia mainkan dengan seungcheol. Mingyu tersenyum bangga sampai memperlihatkan taring indah nya itu.

"Gue punya banyak intel dong" ucap mingyu dengan wajah yang menyebalkan bagi seokmin. Berbeda dengan soonyoung yang entah mengapa menjadi pendiam.

"Lo punya poto nya gyu?" Tanya soonyoung lagi. Mingyu menggeleng. Lalu semua menatap soonyoung penasaran.

"Anak kelas nya pada takut sama dia, yang gue tau dia itu wangi, terus rambut nya panjang..." ucap mingyu sambil mengingat ngingat apa yang sudah ia dapatkan.

"... oh! Dia suka makan permen, dan marga dia sama kaya marga lo, kwon" ucap mingyu sambil tersenyum setelah tau apa yang ia ingat ingat. Dan ucapan mingyu benar benar membuat soonyoung terkejut.

'Jangan jangan dugaan gue bener!'

Soonyoung pun langsung bangkit dari duduk nya dan pergi ke kamar nya. Semua menatap bingung teman bermata sipit nya itu. Kenapa dia sampai se antusias itu?

Soonyoung buru buru mengambil Ponsel nya dan menghubungi gadis itu untuk pertama kalinya lagi.

"Apa?" Tanya gadis itu malas. Soonyoung tau gadis itu sangat membeci nya. Namun dengan sabar dan menahan emosinya, ia harus mendekati gadis itu lagi.

"Lo sekolah dimana sekarang?"

"Ga ada urusan nya sama lo!"

"Ada, sekarang jawab dimana lo sekolah sekarang!"

"Apaan si lo? Di korea! Puas?!"

"Dimana?"

"Bukan urusan lo"  ucap lee yang langsung mematikan panggilan itu secara sepihak.

[✔️]THE BAD SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang