1.1

3.4K 388 88
                                    

Baru lee ingin menarik kerah jihyo, soonyoung sudah menahannya agar lee tidak bertindak lebih. Lee menatap soonyoung tajam. Lee tidak suka kepada manusia sok baik seperti soonyoung.

"Pulang lee" ucap soonyoung dingin. Tidak ada jawaban. Yang ada sekarang tangan lee semakin di genggam erat oleh soonyoung karna lee semakin memberontak.

"Lepasin gue" ucap lee dingin juga.

"Itu cuma permen lee" ucap soonyoung berusaha untuk tenang. Lee terdiam. Di rasa soonyoung lee mulai tenang, soonyoung melepaskan tangan lee yang memerah.

"Kalian semua keluar. Gue mau ngomong sama lee" ucap soonyoung kepada orang orang yang sedang menyaksikan mereka. Mereka pun pergi. Dengan pintu yang di tutup okeh jihoon.

"Mau lo apa?" Tanya lee. Tetapi, tidak menatap soonyoung. Soonyoung masih terdiam.

"Belum cukup lo ikut campur urusan gue? Mau di pandang baik sama orang orang? Iya?" Tanya lee. Sekarang lee menatap soonyoung tajam. Mata nya berkaca kaca.

"Lee, itu cuma permen" ucap soonyoung lembut.

"Iya emang. Itu cuma permen. Setidak nya permen itu buat gue tenang soon. Selama ini. Selama bertahun tahun" ucap lee yang sudah menetes kan air mata. Soonyoung terdiam. Sekarang lee sudah berada di hadapan soonyoung.

"Kemana lo selama ini? Kenapa lo ga bela gue kalo keluarga lo ngejelekin gue? Ada lo tenangin gue? Ada lo di setiap gue terpuruk? Ada?" Tanya lee. Kini ia sudah menangis.

"Ga ada kan? Selama ini lo cuma bisa diam dan menikmati pujian keluarga lo itu!" Teriak lee. Soonyoung hanya terdiam. Ia yakin. Suara lee terdengar sampai ke luar.

Tak lama pintu terbuka. Menampakan jeonghan di ambang pintu.

"Lee ayo pulang" ucap jeonghan datar. Tapi lee masih terdiam. Mau tak mau jeonghan harus masuk ke dalam. Di ikuti oleh jisoo, dan jihoon. Lee pun di peluk oleh jisoo, dan di rangkul untuk di bawa ke mobil nya.

Hanya karena permen.

Jihoon yang paling terakhir berada di ruangan itu.
GB squad berencana untuk pulang karna keadaan semakin tidak kondusif.

"Kalo lo cuma mau bikin lee terpuruk. Mending lo ga usah ngobrol sama lee selama nya soon" ucap jihoon dingin.

Saat lee keluar dengan jisoo yang merangkul. Lee dapat melihat, bahwa twice squad melihat lee jijik. Tidak dengan BB squad. Mereka merasa kasihan dengan lee. Terutama chan. Ia merasa bersalah.

Chan dapat melihat pergelangan tangan lee yang lecet dan memerah karna genggaman tangan soonyoung tadi. Sempat berhenti sebentar. Lee berbalik menatap squad squad itu. Lee berjalan mendekati seungcheol.

"Cheol, inget yang terlihat baik, ngga selalu baik. Begitupun sebaliknya" ucap lee. Seongcheol hanya menatap lee.

"Jaga orang yang benar benar lo sayang, atau lo akan menyesal" ucap lee. Lalu lee menatap wanita wanita itu satu persatu. Tak lama jihoon keluar dan lee pun pergi dari situ. Di ikuti jihoon dan GB squad.

Setelah jauh seongcheol merasa keadaan semakin membaik. Lalu seungcheol menatap teman teman nya itu.

"Semoga apa yang ia bilang, tidak terjadi. Kalian mengerti?" Tanya seungcheol kepada semua yang ada di situ.

[✔️]THE BAD SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang