[WGM] Hangout - Suga and Jiae

229 40 30
                                    

Layar yang tadinya menampilkan interview Jungkook dengan Yein tergantikan pada Suga dan Jiae sekarang menandakan akhir cuplikan dari episode kali ini.

MC2: Waktu berlalu sungguh cepat.

MC1: Kita sudah sampai pada pasangan Suga-ssi dan Jiae-ssi kali ini.

Mijoo: Kira-kira cara mereka romantis akan sepeti apa, aku penasaran.

Jhope: Kita sependapat Mijoo-ya, aku paling menunggu apa mereka memiliki misi juga.

Suga memarkirkan mobilnya dengan rapi sehingga keduanya pun turun dari mobil kemudian memasuki rumah kakak dari Jiae untuk mengantar Candy.

MC2: Oh mereka sudah di rumah kakak Jiae-ssi.

"Eonni ini Candy sudah datang." ucap Jiae saat kakaknya sudah membuka pintu membiarkan mereka masuk ke dalam.

Kakak Jiae, Yoo Miae, mengambil alih Candy dari gendongan Jiae. Keduanya pun memilih untuk duduk sebentar karena Jiae memang merindukan kakaknya dan katanya ada barang yang ingin diserahkan oleh kakaknya, gadis itu sedikit bermain-main dengan beberapa anjing lainnya milik kakaknya.

Suga hanya memperhatikan Jiae sibuk bermain dengan anjing itu mulai mengganggunya dengan sedikit mencubit kulit tangan Jiae dengan gemas sekedar mencari perhatian gadis itu.

"Kenapa kau sibuk dengan mereka saja." ucap Suga dengan wajah datarnya hingga akhirnya Jiae pun menggendong satu anjing itu dalam gendongannya lalu berpindah duduk di sebelah Suga.

MC3: Kali ini Suga-ssi menjadi korban yang di abaikan setelah Yein.

"Kalau begitu ayo kita bermain dengannya, cobalah mengelusnya dan berkenalan dengannya." balas Jiae tersenyum pada Suga.

Suga pun menuruti yang diminta oleh Jiae, awalnya anjing itu tidak ingin di sentuh olehnya tapi lama kelamaan kini anjing itu berpindah duduk di paha Suga dan menikmati elusan yang diberikan oleh Suga.

"Sepertinya Choco menyukaimu." celetuk Jiae memandangi anjing bernama Choco itu dan Suga.

"Mungkin." balas Suga tersenyum tipis dan masih setia mengelus puncak kepala Choco membuat Jiae pun diam-diam memperhatikan wajah tampan lelaki itu dari samping.

"Jiae-ya ini milikmu, kemarin eomma ada datang dan memintaku untuk memberikanmu ini dan Suga-ssi." kakak Jiae yang di tunggu akhirnya muncul membawakan sebuah kotak berisikan macam masakan membuat mata Jiae berbinar melihatnya.

Mijoo: Ahh aku rindu masakan dari Ibu Jiae eonni.

Suga yang namanya tersebut pun segera bangkit berdiri membungkukkan tubuhnya sopan berterima kasih kepada kakaknya Jiae, "wajahmu memang tampan bahkan lebih tampan jika di lihat langsung, aku sangat menyukaimu bersama dengan adik ku."

Jhope: Apakah ini tandanya Suga hyung sudah mendapat restu?

Mijoo: Yah! Lihat dimana dirimu sedang berbicara.

MC1: Jhope-ssi kau sungguh mengada-ada saja.

Keduanya pun tidak berlama-lama lagi di rumah kakak Jiae karena mereka sedang keburu untuk menonton film yang sudah di pesan sehingga kini mereka dalam perjalanan menuju bioskop Daehan.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang