Summer Break pt.1

693 89 69
                                    

Hari ini kamera kembali menyorot penghuni rumah ini yang tampaknya sangat sibuk, apa yang sedang mereka lakukan?

"Hyung, apa persediaan makanan sudah di simpan?" seru Suga.

"Sudah! Aku sudah menyiapkannya dan ada di ruang tamu!" balas Seokjin.

Tidak hanya member BTS yang tampak sibuk tapi member Lovelyz juga sibuk dengan barang-barang mereka. Kemana mereka akan pergi?

-back to 2 days ago-

Member BTS dan Lovelyz dikumpulkan di ruang tamu karena kehadiran produser yang tiba-tiba dan mereka mulai membahas sesuatu saat itu.

"Aku ingin memberitahu kalian berhubung jadwal kalian sudah tidak terlalu padat dan berhubung musim panas akan datang maka kalian akan di beri liburan." ucap produser sebagai awalan membuat mereka sontak bersorak senang.

"Liburan musim panas kami akan liburan kemana?" tanya V penasaran.

"Aku sudah menyiapkan liburan yang bagus untuk kalian, jadi kalian hanya perlu menyiapkan barang-barang kalian saja." jelas produser.

Yein mengangkat tangannya dengan raut wajah bingung, "apa maksudnya ... kami akan menginap diluar?"

Produser pun mengangguk kepalanya sontak sorakan mereka semakin kuat dan semangat.

"Ini berarti schedule kami untuk ke depannya kosong?" tanya Jin dan produser menjawab dengan anggukan.

"Liburan kalian kali ini tentunya akan memberi hiburan untuk kalian dan kalian akan menginap selama 2 malam."

-before d-day-

Hari ini semua member berencana untuk shopping bersama dan kehadiran mereka berlima belas menarik perhatian orang-orang yang tidak ingin ketinggalan moment diantara mereka.

"Orang begitu ramai karena kehadiran kita." bisik RM pada Babysoul tiba-tiba yang sontak membuat Babysoul terkejut seketika tapi kemudian Babysoul menetralkan keterkejutannya.

"Eii supaya kita cepat pulang lebih baik kita bagi tugas masing-masing saja," ujar Babysoul kepada yang lain dan semuanya mengangguk. "Aku dan RM akan membeli barang kebutuhan penting untuk acara liburan kita, siapa yang ingin membeli bahan makanan?"

Jungkook sontak mengangkat tangannya dan V ke udara, "kami berdua!"

"Aku juga ikut." timpal Seokjin.

Babysoul lalu melirik anggota membernya dan menunjuk tiga diantaranya, "Yein, Sujeong dan Jin kalian juga ikut mereka saja, lalu Suga, Jiae, Jisoo, Mijoo dan Jhope kalian beli baju couple untuk acara liburan kita sesuai couple yang sudah terpilih."

"Baiklah." jawab mereka yang sudah diberi tugas masing-masing.

Kei pun bingung, "lalu bagaimana denganku?"

Jimin lalu menarik tangan Kei mendekat padanya, "kau pastinya bersamaku, kami akan membeli petasan untuk puncak acara kita nanti."

RM dan Babysoul pun mengangguk kepala setuju, "baiklah karena sekarang tugas sudah dibagi jadi kita ketemu lagi ditempat ini, jangan lupa untuk saling menghubungi melalui chat."

Mereka berlima belas pun terpisah dengan tim masing-masing bahkan kameramen mereka terbagi untuk merekam kegiatan mereka.

Babysoul dan RM kini memilih beberapa kain warna-warni bahkan beberapa benda lainnya yang mereka perlukan saat permainan games acara liburan nantinya, bagian tim makanan kini mencicipi beberapa makanan gratis yang ditawarkan oleh pelayan toko bahkan mereka pun hampir melupakan untuk berbelanja makanan mereka untuk BBQ nantinya.
Pasangan Kei dan Jimin kini menikmati waktu mereka melihat pernak-pernik bahkan keduanya tampak mesra dalam sorotan kamera dan para fans pun mengerumuni mereka sedangkan tim belanja baju sibuk mencari baju-baju yang mereka sukai dan melupakan tugas mereka untuk membeli beberapa jenis baju couple yang akan mereka gunakan nantinya.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang