Running Man pt.1

513 55 16
                                    

"Selamat pagi yeoreobun!" sapa para member Running Man saat kamera sudah memulai merekam live acara mereka.

"Pagi ini sangat cerah dengan sinar matahari yang menyejukkan." ucap Yoo Jaesuk dan di timpali oleh Kim Jongkook. "Berhentilah mengatakan hal yang tidak berguna."

Member Running Man pun ketawa dengan canda yang diawali oleh Jaesuk dan Jongkook, Jaesuk menatap kesal pada Jongkook, "Auh! Kau merusak suasana hatiku!"

Kwangsoo pun berjerit, "hentikanlah hyung!"

Para member Running Man sudah berdiri sesuai barisan mereka hingga produser mengatakan bahwa mereka memiliki tamu yang spesial membuat para member Running Man pun penasaran dengan kehadiran tamu spesial ini hingga lagu tidak asing terputar membuat wajah para member Running Man terkejut bukan main bahkan mereka pun membuat suara ribut.

"OH!" sahut mereka saat kemunculan member BTS di balik bangunan dimana mereka berdiri kini menuju kearah member Running Man dan pria tampan itu kini berdiri di depan para member Running Man dan melakukan koreo dari lagu mereka 'Boy With Luv' membuat member wanita Jihyo dan Somin terpesona akan ketampanan mereka bahkan ada yang ikut menarikan koreo nya walau dengan gaya sendiri.

Tarian berakhir dengan baik sehingga disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari member Running Man, "wahh sudah lama sekali dengan adanya kehadiran kalian disini." sambut Jaesuk.

"Wahh mereka sungguh tampan." puji Haha melirik mereka.

V, Jhope dan Jungkook pun membungkuk sopan pada mereka karena pujian yang dilontarkan oleh member Running Man, "apa hanya kalian tamu spesial hari ini? Tanya Seokjin.

Ketiga lelaki tampan itu pun saling bertukar pandang satu sama lain hingga V pun menjadi perwakilan diantara mereka, "masih ada tamu spesial lainnya dan kalian pasti akan terkejut."

Member Running Man pun bingung dengan tamu spesial lainnya yang dimaksudkan oleh V sehingga arah pandang mereka mengarah ke tempat dimana V, Jhope dan Jungkook datang tadi hingga terputarlah musik Lovelyz 'Beautiful Days' sontak membuat member laki-laki Running Man berjerit ria dengan kehadiran Sujeong, Yein dan Mijoo.

Saat Sujeong, Yein dan Mijoo mendatangi mereka dengan segera menarikan sedikit koreo lagu mereka hingga membuat kaum adam member Running Man bersorak ria membuat member BTS pun menikmati lagu dari Lovelyz.

Kwangsoo bertingkah berlebihan mengikuti mereka menari hingga ketiga gadis itu menyelesaikan koreo mereka tepuk tangan pun menyambut mereka sehingga membuat mereka membungkuk hormat, "mereka sungguh cantik." puji Kwangsoo menutup bibirnya tak percaya yang seketika mendapat tatapan jijik dari Somin yang berdiri di sebelahnya yang dilihat oleh Sechan.

Sechan pun tertawa, "apa kalian merekamnya? Somin menatap Kwangsoo seperti ini." Sechan pun mempraktekkan kembali cara ekspresi Somin pada Kwangsoo membuat tawa mereka kembali pecah terlebih Somin melambaikan tangannya tanda tidak kearah kamera, mereka pun kembali tertawa dengan tingkah para member Running man yang setiap saat pasti membuat lelucon.

"Yahh Mijoo-ssi bisakah kau melakukan catwalk yang selalu kau lakukan saat menghadiri acara musik yang viral waktu itu?" ucap Jaesuk yang disambut Mijoo dan member Lovelyz lainnya dengan tawa.

Mijoo langsung memenuhi permintaan Jaesuk dan seketika ia berjalan dengan elegan dan disisipkan beberapa pose yang sontak menghebohkan member Running Man hingga membuat member BTS dan Lovelyz pun tertawa.

"Baiklah, hari ini aku akan mengumumkan kegiatan yang akan kalian lakukan hari ini. Tema hari ini kalian harus menemukan pasangan Romeo Juliet di antara kalian semua." pernyataan dari produser membuat member Running Man pun menyalakan sinyal untuk saling mencurigai dengan memandang wajah-wajah yang lain.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang