Agenda

318 50 21
                                    

10.00 A.M KST

Pagi ini member Lovelyz serta BTS berkumpul di agensi mereka masing-masing, member BTS tengah disibukkan dengan jadwal mereka tampil di beberapa acara musik untuk melakukan promosi lagu terbaru mereka yaitu 'ON' sedangkan member Lovelyz yang belum memiliki jadwal pun dipanggil oleh manager mereka untuk ke agensi.

.

Lovelyz's Side

Kedelapan gadis itu sudah hadir di ruang latihan mereka dan menunggu kemunculan manager mereka yang mengirimkan pesan kepada Babysoul agar meminta semua member untuk datang ke agensi.

Kemunculan manager akhirnya datang, suasana yang tadinya rusuh dan penuh canda tawa kini menghening seketika saat ada ketambahan kemunculan seseorang yang berjalan di belakang manager mereka. CEO Jungyeop.

Mereka pun berdiri untuk sekadar memberi salam barulah setelah itu mereka kembali duduk di tempat mereka.

"Terima kasih kalian sudah menyempatkan waktu untuk kemari, apa semalam kalian tidur nyenyak?" tanya Jungyeop kepada anak didik agensinya.

Member Lovelyz menganggukkan kepala mereka hingga Jiae mewakili semua member untuk berbicara, "ya, kami tidur dengan nyenyak semalam."

"Baguslah, kalian harus banyak beristirahat. Kali ini aku meminta manager-nim mengumpulkan kalian karena ada satu tawaran kerjasama dari salah satu variety show yang terkenal yang masih belum ku balas tawaran mereka dan variety show ini akan merekrut kalian menjadi bintang tamu mereka."

Member Lovelyz pun penasaran akan variety show yang terkenal itu hingga manager mereka memberikan mereka sebuah amplop, dengan gesitnya Mijoo yang menerima amplop itu segera membaca isinya yang diikuti member lainnya.

"Kita akan di undang ke We Got Married?!" sahut Mijoo setelah selesai membaca isi amplop tersebut.

"Lebih tepatnya hanya dua dari kalian yang akan terpilih nantinya." ungkap Jungyeop membuat mereka mengangguk mengerti.

"Aku penasaran siapa dua diantara kita yang akan terpilih." celetuk Jisoo sembari terkekeh dan dimulailah sesi tebak-tebakan yang dilakukan kedelapan gadis itu.

.

BTS's Side

Member BTS sedang berlatih mengompakkan gerakan koreo mereka untuk tampil di acara musik besok tanpa mereka sadari kemunculan PD Bang pun mengalihkan perhatian mereka saat sedang beristirahat.

"Kalian sudah bekerja keras." puji PD Bang kepada anak didiknya yang kemudian disambut sapaan formal dari ketujuh pria tampan itu.

"Bisakah kalian berkumpul sebentar? Ada yang ingin kusampaikan kepada kalian."

Ketujuh pria tampan itu kini berkumpul mengelilingi PD Bang yang duduk di atas kursi yang sudah tersedia, "aku memiliki kabar baik untuk kalian, dua diantara kalian akan tampil di suatu variety show yang terkenal." ucap PD Bang membuat mereka menduga-duga variety show apa.

"Apa itu?" tanya Jimin yang sudah tidak sabar.

"Kalian akan tampil di We Got Married."

Member BTS pun terkejut dan PD Bang bahkan menunjukkan amplop undangan dari We Got Married kepada mereka untuk membaca isi dari amplop tersebut.

"Woah, sepertinya ini akan menyenangkan." celetuk Jhope kesenangan menatap member lainnya.

"Biar ku tebak ... sepertinya uri Jungkook dan Tae yang akan jadi suami virtual." tebak Jimin.

"Mereka terlalu muda untuk itu." sanggah Suga seketika menghilangkan rasa kesenangan Jimin.

"Kau jahat hyung."

"Aku menduga pasti member Lovelyz akan cemburu karena hal ini." ucap V.

"Bersenang-senanglah kalian dan menunggulah kabar siapa yang akan direkrut dua diantara kalian." ucap PD Bang melihat anak didiknya yang tampak excited sekali.

-

12.00 P.M KST

Jam telah menunjukkan pukul 12 tengah malam, waktunya pergantian hari. Waktu seperti ini merupakan waktu orang-orang telah tertidur lelap akan tetapi tidak dengan salah satu member Loveyz dan BTS ini.

Mereka berakting seakan mereka tertidur setelah melihat teman sekamar mereka telah terlelap barulah mereka turun dari kasur dan diam-diam keluar dari kamar mereka.

Kamera menyorot dalam kegelapan ini dengan LED kehijauan untuk melihat gerak gerik yang disorot dari member Lovelyz ini, ia tampak berjalan dengan langkah yang hati-hati, dirinya berhasil keluar dari kamar dengan berbagai cara. Kakinya kini melangkah dengan ringannya saat telah berada diluar kamar, saatnya turun ke lantai bawah untuk bertemu dengan seseorang di ruang tamu.

Disisi lainnya, di lantai satu ini salah seorang member BTS melakukan hal serupa. Ia melangkahkan kakinya pelan tanpa membuat bunyi yang ribut dan membuat teman sekamarnya terbangun.

Ia melangkahkan keluar dirinya dari kamarnya dan berjalan menuju ruang tamu yang sudah didepan mata bahkan sudah ada seorang staff duduk menunggunya disana.

"Selamat malam." sapa Jungkook saat wajahnya tertampak jelas setelah di muncul di depan kamera yang diterangi cahaya.

"Maaf mengganggu waktu istirahatmu." ucap staff di balik kamera itu membuat Jungkook menggeleng pelan dan tersenyum.

Sebuah suara terdengar dari tangga membuat Jungkook segera menolehkan kepalanya dan kemudian balik menatap kamera yang tengah merekam reaksinya dalam fase terkejut, bahkan lelaki itu berbicara tanpa suara dengan mulutnya mengatakan 'apakah kita akan ketahuan?' dengan wajah yang lucu.

Kaki itu muncul hingga orang itu kini menampakkan satu tubuhnya setelah menginjakkan kakinya di lantai satu ini, ia menatap kaku mendapati ada staff dan juga Jungkook yang sedang duduk di ruang tamu.

Jiae berjalan mendekat pada mereka, "apa aku telat?"

Jungkook terbingung dengan perkataan Jiae dengan segera staff tersebut menjelaskan secara singkat alasan ingin berjumpa dengan mereka berdua, keduanya pun menganggukkan kepalanya mengerti sekarang.

"Aku ingin mengatakan kepada kalian secara personal jika kalian berdua terpilih untuk hadir dalam variety show We Got Married." ucap staff tersebut memberikan mereka sebuah amplop dengan dua warna. Biru untuk Jungkook dan merah muda kepada Jiae.

Jiae dan Jungkook tampak terkejut serta tidak percaya, "apa kami berdua akan muncul di We Got Married?" suara Jiae meninggi sedikit membuat staff tersebut memberinya aba-aba untuk menurunkan sedikit nada suaranya.

"Ya, kalian terpilih secara suara dari para fans untuk hadir dalam We Got Married."

"Dan apa kami berdua akan menjadi pasangan?" tanya Jungkook.

"Tidak, kalian akan hadir di variety show yang sama akan tetapi pasangan kalian berbeda."

Jungkook dan Jiae pun menganggukkan kepala mereka mengerti sekarang.

"Apa kami tidak bisa tahu siapa pasangan virtual kami?" tanya Jiae dan staff tersebut tidak menjawab.

Akan tetapi pikiran mereka berdua pun teralihkan, Jungkook dan Jiae tahu jika akan ada dua member terpilih menjadi bintang tamu variety show ini. Tanpa sengaja Jungkook berpikir kalau Jiae akan berpasangan dengan member BTS lainnya begitu juga dengan yang terpikirkan oleh Jiae jika Jungkook akan berpasangan dengan member Lovelyz lainnya.

"Kalian dapat kembali ke kamar dan beristirahat, syuting akan di mulai tiga hari lagi." jelas staff tersebut.

.

.

.

TBC

Awal dulu ya hehe, next kita akan mulai masuk sesi WGM!!!

WHO EXCITED?!!

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang