12. Papa Mama

4.3K 307 50
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca-!
Warning-! Typo bertebaran-!
Follow Instagram aku @azza_nach atau @araaa_305(rl insta). Jangan lupa follow juga wp aku biar tau pengumuman yang aku kasih, biar gak ketinggalan.

Happy Reading-!!!

Tak terasa sudah satu semester Hana duduk di bangku kelas 10, Hana dan Hyunjin pun semakin dekat semenjak guru gila itu menyuruh Hyunjin untuk memantau Hana, bahkan sudah banyak rumor yang beredar bahwa mereka pacaran, tetapi semua itu hanyalah isu, tidak benar.

Sekarang libur semester satu pun tiba, Johnny dan Mark memutuskan untuk menginap di rumah grandma, ya! Sampai sekarang pria itu juga belum kembali ke Korea, bagaimana dengan sekolahnya? Hana tidak tahu.

Sekarang mereka berlima sedang sarapan bersama setelah Hana dan grandma memasak menu yang terlihat sangat lezat. Yaa ber lima, grandfa sudah pulang dari Australia minggu lalu.

Line!
Bunyi pesan masuk di handphone Hana membuat semua orang menoleh, dengan segera Hana membuka aplikasi bernama Line dan melihat siapa yang mengirimkan pesan disaat sarapan

Hana membalas pesan itu dengan senyum mengembang, membuat semua orang menatap penasaran kearahnya.

"Siapa?". Tanya grandfa

"Mama! Mama mau kesini!". Ucap Hana dengan air mata yang hampir jatuh dari tempatnya

Mendengar itu semua tersenyum, apalagi Mark, karena ia akan kembali ke Korea secepat mungkin dengan Mama Olla dan Papa Suho, hooh Mark juga memanggil papa mama kepada Olla dan Suho.

Hampir 5 tahun Hana tak bertatap langsung dengan kedua orangtuanya, Hana hanya dapat melihat mereka melalu Via telfon bernama Video call, dan ketika mendapat kabar dari mamanya, Hana sangat senang, akhirnya rindu yang ia tahan akan segera ia lepas.

"Yasudah, kita habiskan sarapannya". Ucap grandfa dan dengan semangat Hana memakan sarapannya, bahkan grandma tidak pernah melihat Hana makan selahap ini selama 16 tahun belakangan.

Setelah menyelesaikan sarapan, Hana mengumpulkan semua piring kotor, membawanya ke tempat cuci, setelahnya Hana mencuci semua piring-piring itu dengan telaten, sedangkan grandfa sudah kembali ke ruang kerjanya, Mark dan Johnny? Mereka langsung membuka play station dan memainkan game dengan heboh, bahkan teriakan mereka terdengar hingga dapur, beruntung ruang kerja grandfa kedap suara sehingga suara Mark dan Johnny tidak menggangu fokus grandfa pada pekerjaan nya, sementara grandma??? Sedang menyiapkan bahan kue untuk menyambut Olla dan Suho, Hana sendiri yang meminta. Gadis itu baru saja bisa membuat kue karena dua hari lalu Jihyo datang ke rumah grandma bersama Johnny, entah bagaimana ceritanya mereka bisa bareng, mungkin jodoh :v

"Udah selesai Han nyuci piringnya?". Tanya grandma

"Selesai!". Jawab Hana semangat dengan senyum yang sedari tadi tidak pernah luntur.

"Yaudah, keringkan tangan kamu bersih-bersih, habis itu nih bahan kue nya, udah bisa sendiri kan?". Ucap grandma yang diangguki Hana

"Siip deh! Grandma ke kamar dulu". Ucap grandma yang lagi-lagi diangguki Hana

"Astaga ini anak angguk-angguk mulu kayak hiasan mobil". Ucap grandma setelahnya langsung berlalu meninggalkan Hana.

BROTHER NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang