threesome

132K 1.1K 418
                                    

Yerin adalah seorang adik yang sering menjadi kelinci percobaan oleh kakaknya, bahkan untuk banyak hal termasuk sex dan obat perangsang.

Mereka belajar satu sama lain tentang sex dan hal nakal lainnya dan membuat Yerin yang lugu menjadi seorang gadis bringas. Sowon, kakaknya sering menjamah tubuhnya disaat orang tua mereka sedang tidak berada di rumah. Mereka berdua sama-sama menikmati permainan yang diberikan satu sama lain.

Tetapi sayang, hal ini tak berjalan lagi setelah Yerin memiliki pacar. Ia menolak untuk melakukan hubungan badan dengan Sowon walaupun Sowon sering kali berusaha memaksanya. Mungkin hal ini Yerin untuk menjaga kepercayaan seorang Hwang Sinb.

Sinb adalah bad boy paling terkenal di sekolahnya. Alkohol, clubbing, tawuran pelajar adalah makanan Sinb sehari-hari. Bahkan dia hampir tiga kali di drop out oleh sekolahnya karena melawan guru dan ketahuan tawuran, dengan alasannya memperjuangkan nama sekolahnya. Tapi ada dua hal yang tidak dilakukan Sinb, bahkan ia menolak keras hal itu, narkoba dan sex bebas.

Pasangan ini adalah pasangan paling famous di sekolah mereka. Saat seorang bad girl dan bad boy bersatu dan menjalin hubungan. Tak jarang mereka ciuman di depan umum, walaupun begitu mereka belum pernah melakukan hubungan seksual kerena prinsip Sinb tadi. Ia menghargai wanita seperti ia menghargai ibunya sendiri.
(Tapi ga berarti Yerin emaknya Mbih -_-")

Yerin juga dikenal sebagai bad girl yang sangat menjaga martabatnya sebagai seorang wanita walaupun sebenarnya mereka tidak tahu bahwa Yerin telah dirusak oleh kakaknya sendiri. Gairah seksual yerin juga sangat besar karena dulu harus mengimbangi gairah kakaknya. Beberapa kali ia melakukan masturbasi untuk menuntaskan hasrat dan mungkin untuk menghangatkan tubuhnya 🌚. Hanya itu yang dapat ia lakukan saat gairahnya memuncak, karena ia selalu menolak ajakan Sowon untuk bersetubuh karena ia sangat mencintai Sinb. Seorang Sinb telah mengajarkannya bahwa hubungan bukan tentang nafsu tetapi juga harus didasari cinta.
(Cinta...cinta... Mamam tuh cinta 😆)

.

Skip...

Semua berubah pada malam itu. Sowon berusaha untuk membuat adiknya kembali bersamanya lagi, walau harus menggunakan segala cara. Ia ingin menyicipi lubang sempit Yerin lagi setelah sekian lama tak pernah ia jamah.

Malam itu Sowon membuatkan segelas susu untuk Yerin, tetapi ia memberinya viagra (obat perangsang) bahkan dengan dosis berlebih. Sowon tersenyum tipis saat susu tersebut telah diteguk habis oleh Yerin, Sowon hanya perlu menunggu reaksinya bekerja.

Beberapa menit kemudian, Sowon terkejut kerena Yerin bilang ia ingin pergi bersama Sinb sebentar mencari bahan untuk praktik Yerin besok. Tak lama setelah itu ada suara bel berbunyi dengan seseorang sudah menunggu di depannya. Yerin izin pergi dan Sowon tak bisa menahannya karena ia sendiri tidak memiliki alasan yang cukup untuk itu.

Tetapi Sowon tidak akan membiarkan Yerin lolos untuk malam ini. Karena ia juga sedikit terangsang akibat meminum obat perangsang bersamaan saat Yerin meminum susu buatannya. Ia mengambil kunci mobilnya kemudian mengikuti mobil Sinb.

.

Skip...

Saat berada di dalam mobil, Sinb sedikit merasa ada yang aneh dengan Yerin. Ia menjadi tidak bisa diam dan sedikit berkeringat. Sinb menepikan mobilnya dan menanyakannya keadaan Yerin tatapi sebelum kata-kata itu keluar dari mulut Hwang Sinb, Yerin telah mencumbuinya terlebih dahulu.

"Emphhh" lenguh Sinb saat tiba-tiba Yerin melumat kasar bibirnya.

"Yer, apa yang salah denganmu?" Tanya Sinb mengcengkram kuat kedua tangan Yerin setelah berhasil lepas dari lumatannya.

"Bih, aku merasa sangat panas" ucap Yerin dengan tatapan sayu saat pergerakannya berhasil dikunci oleh Sinb.

Cengkraman Sinb melemah saat dilihatnya sorot mata sayu Yerin. Merasa mendapat kesempatan, Yerin dengan gesit pindah ke atas tubuh Sinb. Ia duduk di atas paha Sinb dengan kedua tangan yang melingkar di leher Sinb sambil jari jemarinya memainkan nakal rambut belakang Sinb.

OneShoot Gfriend (gxg) especially SinrinWhere stories live. Discover now