Hidden Sign

597 58 31
                                    

02052020

Talk,  let's have conversation in the dark. World is sleeping I am awake with you-John Legend

-



Seperti halnya sasaeng, aku memandang orang yang saat ini ada di depanku juga sebagai bug. Dia, Luna alias Na Hyo Ri yang kompeten, salah satu lawan yang membuatku jadi hati-hati. Tim-ku hampir saja membatalkan sebuah TNT karena keberadaan Luna disana. Kalau saja salah langkah, Liskook bisa terbongkar.

"Ada apa dengan Universitas Cornell?" Luna menanyakan tempat TNT I sebelumnya diadakan.

"Joo Woo yang memilihnya. Kampus itu adalah 1 dari 10 tempat rahasia yang tidak terlihat oleh satelit ataupun map. Gedungnya bahkan diburamkan dari peta, tempat berteknologi tinggi yang memiliki privasi ketat."

Diantara beberapa tempat yang tidak terlihat Google map, Cornell adalah salah satunya. Biasanya, tempat yang ditutup atau diburamkan merupakan tempat khusus militer, pemerintahan, pulau tak dikenal, atau bandara. Dalam hal ini, kampus tersebut merupakan tempat penelitian yang terbilang private. Meski selama ini kalian sudah tidak asing dengan kenyataan bahwa Korea Utara yang memblokir penampakan negaranya sendiri dari satelit. Boleh jadi, mereka negara yang penuh privasi, who know.

"Selama kau di Sydney, kami hampir membatakan TNT."

"Aku juga tau Lisa ada disana. Tapi bagaimana bisa Jungkook di Amerika, doesn't make sense at all."

"Kau hanya tidak menyadari sesuatu."

"Apa?"

"Tim-ku masuk di jaringan obrolan kalian. Ini mungkin ilegal, tapi kami menyabotase beberapa platform yang kalian gunakan untuk berkomunikasi, termasuk segala kata sandi yang dipakai."

"Kami bahkan tidak memakai bahasa yang wajar. Jangan bilang kalau kau juga berhubungan dengan orang-orang dari tim-ku?"

"Sayang sekali tidak. Aku memang tidak mengerti bahasa yang kalian bicarakan, tapi tim-ku bisa melacak keberadaan kalian beserta paspor penerbangan yang kalian bawa."

"Itu tidak mungkin."

"Aku selalu terdengar tidak mungkin, bukan?"

Selama tim-ku menyadari keberadaan agen Luna, kami membuat sebuah tanda tersembunyi yang dapat mematahkan ketidakmungkinan yang dia bicarakan. Kukira aku memang hebat, meski Luna dan tim-nya lumayan menantang.

"Aku tidak akan mengatakan perjalanan kencan mereka tak kasat mata, tetapi kau tidak seharusnya menganggap remeh orang-orang dibelakang Jungkook. Mereka sangat bermain rapi."

"Apa yang pria itu mainkan? Mafia?"

"Boleh jadi, mafia teknologi."

"Medanku juga tidak main-main, kami melacak semua penerbangan target secara rinci. Tapi, apa yang sudah kulewatkan?"

"Tim Joo Woo sepertinya memegang kendali dispatch, suatu malam ia menyeludupkan timnya untuk memasang kamera berukuran sebuah chip sebanyak 100 buah yang dipasang disetiap sudut ruangan kantormu. Kamera-kamera kecil tersebut menyambungkan audio yang ada disekitar, kukatakan benda itu ajaib karena sensornya dapat merekam suara manusia dari jarak 5 meter sekalipun."

"Aku tidak selalu melakukan pertemuan di kantor dengan timku."

"Tapi kau melakukannya dengan atasanmu. Mr. Han selalu melakukan pembicaraan di kantor."

Idol Manager's IntendedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang