important.

2.2K 174 29
                                    

Hari ini tepat hari dimana chanyeol akan melaksanakan sidang skripsi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini tepat hari dimana chanyeol akan melaksanakan sidang skripsi. Bumi mendukung chanyeol dengan matahari menyingsing diatas kepala dan langit yang cerah dengan awan putih yang tampak serasi.

Berbeda dengan chanyeol, wajahnya hari ini kusam sekali. Bibir maju dengan mata sembab dan hidung yang memerah adalah pemandangan mengerikan di pagi yang cerah ini. Ditambah lagi ia akan melaksanakan sidang skripsi beberapa jam lagi.

"Maaf, baby..."

Chanyeol berdeham menanggapi ucapan kris yang sekarang memeluknya dari belakang. Semalam kris hyung minta ijin untuk pergi ke china sebentar karena ada urusan penting, tapikan hari ini adalah hari penting untuk chanyeol juga. Chanyeol menggelengkan kepalanya pelan, ia tidak boleh egois. Lagipula ia masih bisa berkirim pesan lewat ponsel.

"Baby chan..."

"Pergilah hyung.."

"Sayang..."

"Hyung cepat pergi atau kubatalkan lagi semua rapatmu!"

Chanyeol berteriak gemas. Dia ini sedang pusing, sebentar lagi mau sidang skripsi tapi ditinggal tunangan pergi. Kris hyung pula memperkeruh keadaan dengan meminta maaf dan sweet talk terus menerus membuat kepala chanyeol mau pecah saja sekarang.

"Iya-iya maaf, hyung akan cepat lalu menyusulmu oke?"

"Hm terserahlah"

Kris memegang lengan chanyeol, menggerakkannya pelan, "Channie.. Jangan marah~" rengek kris.

"HYUNG PERGI! AISH! KAU MEMBUATKU PUSING!"

Seketika kris melepaskan genggamannya di lengan chanyeol. Berpamitan dengan pelan, mengecup seluruh wajah chanyeol dengan tidak rela.

"Hyung pergi ya?"

"Hmm.."

Chanyeol tidak mengindahkan ucapan kris. Terlalu larut dengan kertas-kertas dan begitu banyaknya buku yang ia masukkan kedalam tas.

"Channie, hyung pergi beneran nih?"

"Hyung.." chanyeol mengangkat tingi-tinggi penggaris besi yang ia genggam. Sekali lagi ucapan tidak bermutu keluar dari mulut pria tua itu ia akan melemparnya dengan sangat keras dengan penggaris besi miliknya.

"Oke-oke hyung pergi, semangat sayang! Wo ai ni!"

Chanyeol menggelengkan kepalanya pelan. Melambaikan tangannya ke arah kris yang sedang memakai sepatu.

"Bye baby chan!"

"Bye hyung"

"Saranghaeee!"

"Nado!"

Kris tertawa gemas, mau peluk chanyeol tapi ia sudah diteror sekretarisnya yang sekarang sedang menunggunya di lobi. Ia hanya bisa melemparkan big heart dengan kedua tangan membentuk love diatas kepala membuat chanyeol tertawa geli.

🐆Giant Dragon🐉[KRISYEOL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang