Hari Ke Tiga Danau Taman Hidup

257 11 0
                                    

Ketika yang lain sedang istirahat dan mencari lahan yang kosong. Saya dan sandi bergegas mengambil air di danau taman hidup tersebut, ketika hendak menuju ke danau tersebut saya menanyakan ke salah satu anggota MAPALA rombongan yang dari malang dengan beranggota 7 orang. Dan mereka menjawab oh iya mereka sudah sampai dia mendirikan tendanya di dekat danau itu.

Kami pun menuju danau tersebut dan memanggil mereka. Mereka menyarankan untuk mendirikan tenda dekat mereka karena di lokasi yang akan kami mendirikan tenda begitu ramai.

Akhirnya saya dan sandi memberitahukan mereka untuk mendirikan tenda di dekat danau tersebut.

Memang betul di dekat danau tersebut suasanya enak sepi tidak ramai seperti di sana. Kami bergegas mendirikan tenda tepat di samping tenda teman saya yang dari malang.

Hendak itu saya pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan sholat isya di jam'a dengan sholat magrib.

Pagi pun muncul dengan pesona Danau Taman Hidup. Udara segarpun terhirup dengan tenang kali ini. Hari terakhir dimana tinggal beberapa jam lagi kami tiba di BC yeyyyyy. Danau Taman Hidup ini spot yang diidam-idamkan para pendaki untuk mengabadikan momennya. Memang benar-benar indah. Kala itu saya menunaikan sholat subuh di dekat pinggir tenda. Kami berencana melihat keindahan danau taman hidup dari dekat. Air danau tampak banyak akibat hujan kemarin sehingga dermaga yang ada di pinggir danau agak tenggelam. Saat itu udara di tepian danau cukup hangat karena matahari mulai muncul.

Saya di suruh wawan untuk pergi ke darmaga itu untuk foto-foto dan menyuruh teman saya yang dari malang untuk memfoto saya. Bergegaslah saya ke darma itu untuk gantian berfoto.

Saya kembali ke tenda dan melakukan persiapan untuk masak pada pagi itu.

Pendakian Gunung ArgopuroWhere stories live. Discover now