Mencekam

327 17 0
                                    

Sekitar pukul  20:00 kami semua masuk ke dalam tenda untuk istirahat memulihkan badan. Saya tidak bisa tidur waktu itu, ketika saya menengok ke belakang teman-teman saya sudah tidur hanya tinggal saya saja yang belum tidur. Ketika membalikkan badan ke kanan hendak mau tidur saya mulai memejamkan mata tapi tiba-tiba saya mendengar suara napas orang yang sedang tidur di luar tenda, kebetulan waktu itu saya tidur nya di dekat pintu tenda, saya tidak mau ambil pusing langsung tarik SB dan saya membaca sholawat di dalam hati.

Ketika saya hendak tidur saya mendengar rifky dan sandi sedang berbincang mereka mendengar di luar ada yang sedang minum air di sungai tetapi suaranya lebih besar, mereka mengira yang sedang minum itu tikus tetapi bukan tikus tetapi itu adalah macan kumbang.

Pagi pun tiba saya bangun terlebih dahulu sekitar pukul 05:00 keluar tenda untuk pergi ke sungai dan menunaikan sholat subuh di luar tenda. Tidak lama kemudian yang lainnya pun terbangun dan siap-siap untuk memasak, saya pergi ke sungai untuk mencuci semua peralatan masak bekas semalam yang belum di cuci dan yang lainnya sibuk mempersiapkan bahan makanan yang akan di masak.

Pendakian Gunung ArgopuroOn viuen les histories. Descobreix ara