THE ANTIQUE

604 51 3
                                    


Vampire Knight by Matsuri Hino

"Saya tidak mengambil keuntungan secara materiil dalam cerita ini."

Warning! Short, Kaname x Zero, OOC mungkin, Gaje, Gamis (gagal romantis) dan Gamor (gagal humor). A.U.

Pesan author:"Jangan baca kalau nggak suka pairnya. Jangan baca juga kalau benci BxB/Shonen-ai/Yaoi. Karena saya tidak bertanggungjawab jika anda terkena virus-coret-fujoshi berkepanjangan karena sampai saat ini belum ditemukan vaksin beserta obatnya! So, Beware!"

Summary: Kiryuu Zero cuma ingin beli smartphone terbaru dan Kuran Kaname menyanggupinya.

Rating: T double minus *memang ada ya?*

_The Antique_

"Kaname, aku ingin membeli smartphone." Guman Zero terdengar di indra pendengar. "Kalau bisa yang terbaru." Lanjutnya masih dalam posisi bersandar di belakang punggung Kaname. Kalau bukan Kaname yang berada satu ruang dengannya kini, mungkin tidak ada yang tahu kalau pemuda penggerutu itu tengah frustasi.

"Kenapa tiba-tiba ingin membelinya?" Sang Kuran terheran sekali pun ia memajang wajah papan. 'Biasanya juga menolak untuk kuhadiahi smartphone terbaru?' Argumen Kaname tertelan di benaknnya.

"Ponselku hancur. Ichiru mengeluhkan tentang itu yang terlewat kuno." Kaname hampir tak melewatkan nada keluhan rajuk yang sengaja ditutup-tutupi pembicara.

"Baiklah, kita pergi sekarang." setujunya dan menyegerakan diri mengantar pasangan. Zero sih mau-mau saja karena hari tersebut ia dalam kondisi libur untuk jadwalnya. Mumpung dia dalam suasana terbaik. Kapan lagi melihat Kiryuu Zero meminta kepada Kaname Kuran? Selama setahun jadian, Kaname hanya pernah dimintai tiga kali oleh Zero. Yang pertama; Kaname diminta untuk tidak-terlalu-sering mengganggunya-termasuk mengendus, memeluk, menggombali, mengecup, dan menid-cukup! Jangan teruskan karena rating masih di bawah Teen!

Yang kedua dan yang paling berat; jika permintaan pertama dilanggar atau tidak dituruti, maka Kaname diminta untuk segera memutuskan hubungan atau mencari pengganti dirinya. Tolonglah, siapa juga yang mau lepas tangan kalau soal pemuda langkah yang terlahir hanya satu kali di keluarga Kiryuu tersebut? Meski Zero punya saudara yang bagai pinang dibelah dua pun, Zero tetaplah yang berhasil memikat Kaname dengan keantikan pribadinya. Bahkan butuh waktu lima tahun untuk dia, yang punya pesona bak pangeran dengan sejibun fans di luar sana, yang rela mengantri untuk dapat perhatiannya, diterima oleh Zero.

Itu waktu terlama dalam sejarah percintaan dibandingkan bersama mantan-mantan kelamnya. Dia, Sang Penerus perusahaan industri Kuran tersebut pun rela kalau harus keluar banyak harta, asal Zero masih nempel dipelukan. Dan nyatanya, Kiryuu Zero tak pernah meminta materiil apa pun kepadanya-justru Kaname lah yang sering minta jatah kepada Zero-hingga menit yang lalu.

Dan yang ketiga, yang ketiga belum terdaftar sebenarnya. Karena itu baru tercatat di daftar rekor permintaan Zero untuk dicentangkan di kepala Kaname. Sekarang ini, Ia tengah menyetir mobilnya menuju ke pusat perbelanjaan termewah, yang pernah didatangi hanya oleh seorang keluarga Kuran. Demi mendapatkan gadget keluaran mulai dari terbaru, tercanggih, ter-update, hingga limited edition idaman kekasih. Selama Zero tidak protes, dia akan selalu memilihkan tempat terbaik untuk keperluannya itu. Toh, karena bagaimana pun, protes Zero itu hanya akan bisa didengar di belakangan. Setelah barang telah sampai digenggaman. Seperti cincin emas putih dua puluh empat karat yang dibelikan sebagai niatan meminang malah berakhir dikembalikan pada sang pengirim dengan note bertuliskan huruf balok;

Ai ajuns la finalul capitolelor publicate.

⏰ Ultima actualizare: Apr 11, 2020 ⏰

Adaugă această povestire la Biblioteca ta pentru a primi notificări despre capitolele noi!

VAMPIRABLEUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum