Pie Days - 16

11.3K 1.2K 583
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.








***

Pie Days

***









"Ni xiang wo ma?"


Lin Yi terkekeh dengan telpon yang menempel pada telinganya. Ia sedang menerima telpon dari entahlah siapa Taehyung dan Jungkook tidak tau. Mereka hanya menyimak. Taehyung tampak tertarik dengan apa yang diucapkan Lin Yi, matanya berbinar penasaran menatapnya. Sedangkan Jungkook hanya bisa mendengus tidak suka.


"Wo fei chang xiang ni." Ucap Lin Yi sedikit berbisik, ia melirik Taehyung yang sedang menunjukkan cengirannya. Ia tahu jika Taehyung mengerti ucapannya.


"Wo ai ni."


Taehyung sudah meledakkan tawanya mendengar Lin Yi mengucapkannya dengan berbisik. Ia paham sekarang, yang menelpon Lin Yi pastilah kekasihnya. Sedangkan Jungkook yang hanya mengerti kata wo ai ni tampak berdecih. Pasalnya Lin Yi mengatakan itu sambil melirik Taehyung dengan wajah malu-malu.


"Xing Fei?" Tanya Taehyung. Lin Yi hanya mengangguk malu sambil menggaruk-garuk belakang kepalanya.


Taehyung mengangguk paham. "Kenapa kau tidak mengajaknya ke Korea juga?" Tanyanya dalam bahasa Korea, karena Lin Yi yang memang sering berkunjung sedikit banyaknya paham bahasa Korea.


"Dia sudah mencoba ikut dengan memasuki koperku." Kata Lin Yi. "Dia tidak bisa, orang tuanya mengajaknya berlibur ke rumah neneknya."


Jungkook sedang menyedot milkshakenya dengan tidak selera. Wajahnya tampak sangat masam. Sudah empat puluh lima menit lamanya ia duduk disebelah Taehyung dan mendengarkan percakapan antar Taehyung dan Lin Yi. Mereka sedang berada disalah satu kafe dekat supermarket tempatnya berbelanja.


Lin Yi adalah salah satu teman Taehyung di China. Sejak umur satu tahun Taehyung dan keluarganya pindah ke China karena tuntutan pekerjaan appa Kim. Dan kembali pindah ke Korea saat ia duduk di bangku JHS.


"Berapa lama kau disini?" Tanya Taehyung.


"Dua hari lagi aku akan kembali ke China." Jawab Lin yi, santai. "Liburan singkat." Katanya.


"Dan Taehyung," Lin Yi kembali melanjutkan. "Aku tidak menyangka bahwa kau sudah menikah." Katanya, melirik Jungkook yang masih berwajah masam.


"Yah... begitulah, hehee.." Jawab Taehyung malu-malu. "Dia ini—" Taehyung menghentikan ucapannya saat melihat wajah masam Jungkook yang sedang menyedot milkshakenya.


Pie Days | kookv ✔️Where stories live. Discover now