Pie Days - 09

10.5K 1.2K 363
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






***

Pie Days

***






Entah sudah berapa kali Jungkook menghela nafasnya saat ini, Taehyung sedang menonton drama dengan volume yang tinggi, sedangkan Jungkook sedang belajar dikamarnya. Min ssaem menyuruhnya mengikuti lomba debat Fisika tingkat SMA yang akan diadakan di sekolahnya satu minggu lagi.


"Ya! Awas dibelakangmu bodoh! Apa kau tidak punya mata!"


"Hey! Itu mengerikan! Harusnya hantu itu disensor! Tidak layak ditonton!"


"Kenapa nama minuman disensor sedangkan hantu jelek itu tidak disensor?! Ada apa dengan dunia pertelevisian! Aku tidak mengerti dengan semua ini!"


Jungkook kembali menghela nafasnya, ia mendengar teriakan Taehyung lagi. Tutup botol itu menonton drama terlalu menghayati, ia akan berteriak, tertawa dan bahkan menangis saat sedang menonton.


"TAEHYUNG PELANKAN SUARAMU!" Teriak Jungkook dari dalam kamar.


Seketika hening. Jungkook menghela nafas entah yang keberapa kalinya. Sepertinya Taehyung mendengar tegurannya kali ini, jadi ia mulai melanjutkan membuka-buka bukunya.


Sementara Taehyung kini sedang melipat bibirnya kedalam. Jungkook sudah memberitahu bahwa ia harus belajar malam ini untuk lomba debatnya.


"Aku tidak akan menonton ini lagi." Kata Taehyung, mematikan televisinya. "Ini terlalu menakutkan."


Taehyung bergidik ngeri jika mengingat hantu yang muncul pada drama yang ia lihat barusan. Ia akan mengirim email pada lembaga sensor film untuk menyensor para hantu jelek itu. Sungguh sangat tidak layak ditonton. Terlalu menakutkan.


Dengan camilan ditangannya Taehyung berjalan menuju kamarnya. Sebelum memasuki kamarnya, ia menyembulkan kepalanya ke dalam kamar Jungkook yang pintunya terbuka. Jungkook sedang berada dimeja belajar dengan buku ditangannya, tampak sangat serius. Taehyung menyeringai.


"AAAAAAAA!!" Taehyung berteriak sangat kecang didalam kamar Jungkook.


Buugghhh...


Jungkook tersentak, buku yang ada ditangannya terjatuh ke lantai. Melihat Jungkook panik, Taehyung mulai meledakkan tawanya.


"TAEHYUNG!"


Taehyung yang melihat Jungkook bangkit dari duduknya sontak berlari menuju kamarnya, dan langsung menutup pintunya. Jungkook mengejarnya sampai didepan kamar.


"Tutup botol! Buka sialan!" Bentak Jungkook, mengetuk-ngetuk pintu kamar Taehyung dengan kencang. "Keluar kau!"


"Tidak mau!" Teriak Taehyung dari dalam kamar, dan masih terdengar suara tawanya.


Pie Days | kookv ✔️Where stories live. Discover now