18- Akhirnya, begini

1K 165 69
                                    

Renjun menyandarkan kepalanya di kursi kemudi. Sekembalinya dari pemakaman pagi itu, dia memilih masuk kedalam mobil untuk menenangkan diri.

Tapi sungguh, rasanya Renjun nggak akan pernah tenang.

“Ih lucu banget kayak pacar!!!”

Ululuuu cakep banget pacarku kalo begini, hehehe!”

“Jun, tau gak kadang aku nggak percaya kalo kamu tuh pacarku soalnya you're too good to be true. Trus aku yang cuma bisa bacot gini cocoknya sama pisang goreng aja kali ya,”

“I LOVE YOUUU GAREBUUU KAYAK GORENGAN!!!!”

“Bener bener dah gua tuh sayang banget sama lu kerasa gak sih dag dig dug nya??? Kita tuh udah dua taon lebih pacaran tapi gue tuh kadang kayak masih deg degan sendiri kalo mau ketemu lo kayak pertama kali pedekatean???? Lo gitu juga nggak sih????”

“HE BOCIL GUA KANGEN SADAR GAK SIH LU????”






“Udah, Ning ... udah. Jangan berisik di kepalaku....” lirih Renjun,  lagi lagi tanpa sadar dia nangis. Lagi.

Kali ini tangisnya bener bener nggak bisa ditahan lagi. Sejak semalem dia cuma sibuk ngurusin segala macem sampe puncaknya pemakaman hari ini dan dia baru bener bener balik ke kenyataan.

Baru bener bener sadar yang baru aja dimakamin adalah Ning Ning.

Pacarnya.

Yang selama ini dia sayang, yang selama ini selalu jadi moodbooster nya, yang selama ini dia selingkuhin.

Puas, bener bener puas Renjun nangis pagi itu.


Begitu tangisnya mereda, ujung mata Renjun menangkap kotak kado warna kuning sebesar kotak jam tangan dipojok dashboard mobilnya. Kuning, warna kesukaannya.

Dia mengusap airmatanya, dan meraih kotak kuning itu.

Isinya jam tangan, dan kertas. Pasti surat.


happy sweet 20!!!! be the better version or yourself yaaa renjunnnn!!

kali ini kadonya jam tangan karena akhir akhir ini kamu suka slowrespon :( aku pikir karena kamu sibuk jd suka lupa waktu makanya waktu itu aku beliin jam tangan.

tapi setelah bbrp hari aku baru sadar kamu udah punya jam tangan. ternyata kamu suka slowrespon bukan karena lupa waktu, tapi udah ada yang lain ya...

jun, aku nulis surat ini dua hari sebelum ulangtahunmu. dan aku udah nangis untuk yang keempat kalinya karena nemu bukti lain kalo kamu udah punya cewek baru.

aku pengen nanya aku kurang apa sampe kamu begini tapi aku sadar aku banyak kurangnya.

cuma... aku nggak paham kenapa kamu masih bisa bersikap sebaik ini padahal kamu lagi selingkuh? kok kamu bisa berbagi kasih sayang dengan sebegitu adilnya? aku menghargai itu... kamu pinter segala hal sekalipun selingkuh. rapih banget.

last but not least, kalo kamu abis baca surat ini langsung telfon aku. aku mau putus baik baik. inget kamu gak perlu jelasin apa apa plissss aku cuma mau pacar pacarannya sampe sini aja.

Sofa • Renjun × SaeronWhere stories live. Discover now