13- Pas foto

1.3K 223 36
                                    

Guys sumpah :( terimakasih banget buat semangat semangatnya kemarin huhuu!!! Aku gak ngerti kenapa ada yang suka sama cerita nggak niat yang makin aneh aja ini hue :(

Walaupun semangatku menurun tp karena aku tau ada yang nunggu jadi here's it!!! Happy readinggggg~ luvvvv uuuuuu~

-

Hari ketiga pasca Renjun Saeron kerja kelompok terakhir kali.

Mau dibilang makin deket sih, kayaknya enggak. Kalau dibilang nggak deket ya... nggak juga.

Secara teknis Renjun nggak deketin Saeron like nempelin ngechatin dan ngajakin jalan tiap hari. Tentu saja Renjun bukan cowok romantis karena manusia begitu what do you expect bruh??

Tapi tentu saja cowok itu punya cara tersendiri yang sanggup membuat cewek cewek pada sakit gigi. Contohnya pagi ini.

Hari ini pengumpulan data peserta didik atau dapodik yang diisi masing masing siswa dengan melampirkan beberapa foto copy surat berharga dan juga pas foto 3×4 hitam putih dan berwarna.

Lebih dari 3/4 dari populasi kelas belum membawa karena berbagai alasan. Tapi tentu saja Saeron nggak termasuk karena dia anak rajin. Juga karena dia mau segera dispen buat seminar suatu acara jurnalistik sih katanya.

“Renjun bantuin staples in dong sama lampirannya, biar gak melongo begitu kesian amat,” suruh Shuhua sang sekertaris yang lagi sibuk ngasih centang ke nama nama anak yang udah ngumpulin itu.

Renjun yang emang lagi melongo gak ada kerjaan nurut aja. “Anak buah lu pada kemana sih, Sha? Sepi amat kelas,” komentarnya sambil nyocokin foto sama dapodik satu persatu kemudian distaples.

“Saeron maksud lo?” ledek Shuhua.

Renjun berdecak kecil, pas banget kemudian nemu data beserta foto Saeron. “Kalo dia ya gua udah tau,” balasnya tenang.

“Hahah iya ya.” kekeh Shuhua. “By the way... Seinget gue lo pernah bilang lo punya cewek nggak sih? Udah putus sekarang?” tanyanya setelah beralih dari kursi guru ke kursi didepan Renjun.

Renjun yang sudah selesai dengan pekerjaannya melengos, menatap keluar pintu yang terbuka lebar. “Perasaan lo nggak pernah percaya dari dulu kalo gue punya cewek?”

“Ya... dengan sekarang ngeliat sendiri lo deket sama Saeron sih, percaya nggak percaya ya,” aku Shuhua.

R

enjun kemudian mengalihkan perhatian dengan merogoh sakunya mengeluarkan ponsel. Memasang earphone dan membuka aplikasi game PUBG miliknya.

Cowok itu bertahan pada posisi tersebut hingga hampir setengah jam, sampai akhirnya gerombolan laki laki masuk kelas setelah puas nongkrong di kantin berhubung jam pertama tadi kosong.

“Duit gua dibawa Renjun bangsaaaaat, gua punya duit takut amat gak gua bayar????” gerutu Haechan sambil ngomel ngomel masuk kelas.

Renjin yang namanya disebut langsung dongak. “Apaan si cuma lima ribu dikoar koar mulu?” omelnya.

“Ya Ikbal noh nagihin utang mulu, orang udah gua bilang lu yang bayar karena duit gua di elu malah gua dimaki maki, emang temen anjing dah,” gerutu Haechan lagi lagi, kini sambil duduk diatas meja yang tepat dibawah kipas angin. Gerah men.

Sofa • Renjun × SaeronTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon