💫2.2💫

2.1K 236 19
                                    

Kangen Jones gak? Btw ini bakal up , tapi ya gitu worknya paling jauh cuma 800 - 1.000 kata.

Soo happy reading

Jangan siders ntar jones tau rasa

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

Akhirnya pernikahan Chanyeol dan Baekhyun dilaksanakan, namja tampan itu bahkan mengundang seluruh mantannya disekolah termasuk cewek yang baru saja mengajaknya berkencan.

"Hyung, bisa diem dikit. Lama-lama gue muak lihat lo jalan kesana-kemari, astaga jangan buat tatanan rambut lo rusak nyet!"

Kai teriak karna muak lihat Chanyeol jalan kesana-kemain, pen banget dia cekek tapi dia sadar kalau Hyungnya bakalan nikah bentar lagi. Gak bakalan seru kalau Chanyeol mati sebelum pernikahan.

"Kemarin malam, lo udah dinasehati si Jomblo, kok masih gelenjotan lo Hyung."

V langsung natap sinis kearah Chanyeol, kadang dia mikir kalau Chanyeol itu agak aneh bahkan anehnya melampaui batas, sumpah V pengen guling-guling lalu ketawa tapi dia masih ingat kalau sekarang pernikahan Chanyeol bakal berlangsung.

"Hyung, Papih udah datang. Sebaiknya lo bersiap deh Hyung, tarik nafas abis itu buang dari mulut, jangan buang dari belakang, bisa gawat kalau lo malah kentut diacara sakral kek gini."

RM datang sambil natap heran kearah Chanyeol, nih anak belum siap atau gimana sih? Ntar gawat kalau Mamih tau, bisa aja pernikahannya tiba-tiba dibatalin dan mendadak gak dapat jatah atau hal yang udah diimpikan ama Hyungnya itu.

"Iya gue udah siap kok, jangan khawatir. Gue udah sadar kok, kuy gue harus nemuin Papih."

Chanyeol jalan kearah Suga yang lagi sibuk liatin jam tangannya, namja tampan itu menepuk bahu Suga dengan wajah yang berangsur pucat, dia masih deg-degan.

"Udah siap?"

"Hm udah Pih."

Suga ngangguk abis itu nyuruh Chanyeol pergi ke altar untuk menunggu Baekhyun, namja pucat itu duduk disamping Jimin, natap suami manisnya yang lagi gigit jari.

"Pernikahan Chanyeol bakalan lancar kok dan semoga hari ini adalah hari dimana semua kutukan itu terlepas sayang."

"Bagaimana kau bisa yakin seperti itu Suga?"

"Ingat kata Mama Taeyong? Jika salah satu dari tujuh keturunan berhasil menikah, maka seluruh kutukan akan terlepas."

"Maksudmu Chanyeol akan melepaskan kutukannya dan semua anakku akan menemukan cinta?"

Suga mengangguk kecil lalu memeluk Jimin, namja tampan cuman bisa geleng kepala pas natap Chanyeol yang gak bisa berkedip pas Baekhyun udah jalan ke altar.

"Anakmu Jim, bikin malu astaga. Pen lempar mukanya biar sadar tempat dia berdiri sekarang."

Chanyeol Pov

Gue natap Baekhyun dengan tatapan berbinar, astaga dia cantik sumpah, gue gak tau harus mengatakan apa untuk mendeskripsikan Baekhyun, anak itu terlalu cantik dan manis.

"Hy Chanyeol."

Gue deg-degan pas dengerin suara dia, wajah gue merona parah. Masih inget 10 hari yang lalu pas dia megang titit Baekhyun dan berakhir dilamar mendadak, kesalahpahaman waktu keluarga dia ngira Chen yang bakalan jadi suami dia, tapi syukurlah Tuhan gak nakdirin Chanyeol buat jadi pelakor.

"Lo cantik bet Baek."

"Makasih, lo juga ganteng."

Gue dengerin perlahan apa aja kalimat yang dibaca ama Pastor dan dengan pasti gue bilang saya bersedia. Dan mendadak telinga gue seger dengerin ucapan Baekhyun.

"Saya bersedia."

"Nah sekarang kalian bisa mencium pasangan kalian."

Gue nutup mata lalu cium bibir Baekhyun, perasaan hangat mulai masuk kedalam tubuh gue. Gue ngerasain rantai kecil terbuka pas gue cium bibir Baekhyun dan gue sadar kalau kutukan ini udah lepas.

Sehun yang nembak Luhan waktu dibegal ama orang, si cadel walau bentukannya kek anak-anak tapi jago bela diri, makanya Luhan percaya ama dia. Dan ngajak tuh anak cadel pacaran.

V yang udah bersikap biasa aja karna kasihan ama Jungkook, adek gue udah biasa aja kalau Jungkook disamping dia, dia nerima kehadiran namja itu kok cuman gimana ya, cuman masih agak ketus karna sakit hati.

Ah mengenai Kai dan Kyungsoo plus RM dan Jin. Adek gue nemuin cara tersendiri dan bikin dua uke itu ngejar mereka. Kai nolongin Kyungsoo tadi didepan gara-gara jasnya hampir kotor. Gue ga tau asal-muasalnya tapi Kai curhat kalau dia udah jadian ama Kyungsoo tadi pagi sebelum pergi keruangan gue.

Jin tiba-tiba ngajak RM pacaran padahal gue tau kalau tuh anak males bet pacaran ama yang lebih muda tapi yang gue lihat sekarang dia lagi nemplok di badan RM.

Gue fikir nama aneh dan unik ini bakalan bikin kami sulit dapetin cinta tapi nyatanya, nama ini yang dorong kami kearah cinta yang lebih baik. Gue tersenyum kecil lalu narik bibir gue, padangan gue gak pernah lepas dari Baekhyun.

Dia yang mutusin kutukan keluarga gue

Dia yang tulus ama gue

Dia yang sayang ama gue

Dan dia sosok pertama yang gue kejar.

"Terimakasih Baek."

Gue ngelihat Baekhyun naikin alisnya gak paham, gue tersenyum kecil lalu cium keningnya.

Nama gue  Johanes Chanyeol Edison dan ini kisah konyol yang gue dapatkan

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

~ END ~

31 Desember 2019

-

2 April 2020

Bukittinggi - Sumbar

:l aku ngerasa gak cocok nulis non baku deh hehehe

Makasih buat yg udah baca ❤

Bertemu di FF lainnya ❤❤❤👋 pye2

[END] Nama Gue Jones ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora