💫1.2💫

2.4K 282 7
                                    

Kangen Jones gak? Btw ini bakal up tiap hari cuman ya gitu worknya paling jauh cuma 800 - 1.000 kata.

Soo happy reading

Jangan siders ntar jones tau rasa

20 vote langsung up ♥

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

"Eh sumpah lo ya, cabul banget! Jangan nyentuh penis gue lagi! Ih najis banget dah, heran gue!"

Telinga Chanyeol otomatis nutup setelah gue pelototin dan teriakin, enak aja dia nyentuh-nyentuh penis kebanggan gue. Btw penis gue ini gede kok cuman kurang panjang aja, bisa dibilang tembem. Gak tau juga karna apa, keknya gue gak puber makanya pipis gue gedenya segitu juga.

"Maafin gue Baek, sumpah gue gak sengaja!"

"Alah bilang aja lo nafsu ama gue?! Dasar playboy! Lo keseringan coli makanya mata lo pindah, jalan itu pake mata sat."

"Eh jalan pake kaki loh Baek."

Otamatis kepala gue langsung mendadak panas dengar jawaban dia, iya sih kalau jalan pake kaki tapi gak gitu juga. Ah udahlah gue bingung, mau jalan pake kaki atau pake mata bodo amat. Asalkan gak ngesot aja.

"Bodo amat sat, gue mau kekelas. Awas lo ikutin gue!"

Gue nunjuk hidung dia dengan jari telunjuk, lumayan sulit sih kan doi tinggi dan gue itu pendek. Kadang gue udah minum susu peninggi badan, udah sering olahraga, udah ikutin semua metode agar tinggi. Tapi tetap aja tinggi gue gak nambah-nambah alias untuk mentok.

Gue jadi namja nomor 2 terpendek diangkatan dan peringkat pertamanya sahabat gue yang bernama Facioli Kyungsoo Tioni. Mungkin di mata orang lain Kyungsoo itu lemah dan lembek karna pendek, wes jangan salah. Sahabat gue itu udah hampir bunuh orang karna nyentuh pantatnya pas jajan dikantin.

"Btw Baek kalau lo lupa kita itu sekelas. Tujuan kita sama, bahkan saat gue gak berniat buat ngikutin lo sekalipun.

Iya sih, kelas gue dan Chanyeol sama. Sumpah gue kek orang idiot deh kayaknya, akhirnya karna gak mau dibacotin ama tuh anak tiang, gue langsung berlari kekelas ninggalin Chanyeol yang mungkin saat ini lagi ngetawain gue.

Jika saja Baekhyun melirik ke belakang, sebenarnya Chanyeol tengah mengulas senyum tampan sembari menatap punggung Baekhyun yang menjauh.

"Kutukan keluar akan terbebas jika kita mendapatkan jodoh yang tepat."

Kalimat Nenek Taeyong Cabe yang selalu dia inget, yah kutukan dari nama yang diberikan oleh orang tuanya bakal hilang kalau dia berhasil nemuin orang yang sayang bet ama dia. Intinya nerima kekurangan Chanyeol lah, wong dua keluarga yang bersatu dari Bapak Peju dan Ibuk Keji juga kena kutukan. Dan itu berawal dari buyut mereka yang kena kutukan Dewa karna ngelanggar sumpah mereka. Dan yap nama mereka udah ditentuin juga disebuah kertas, yah mau gak mau Chanyeol harus nerima kalau nama dia itu Jones.

Sebenarnya Chanyeol itu tampan, banyak yang demen. Tapi entah kenapa kalau udah pacaran ama Chanyeol, lama-kelamaan wajah si tampan itu malah bikin mual. Kayaknya sih kutukan itu bakal membuat orang yang cuman lihat ketampanan Chanyeol menjauh, intinya Chanyeol ini udah punya hampir puluhan mantan dan sialnya gak ada yang nyampe Seminggu ama doi.

Intinya kutukan nama itu berhasil ngebuat Chanyeol harus pinter dalam milih pasangan buat dia nanti.

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

Luhan natap Baekhyun heran, tumben banget tuh bocah diam aja lengkap dengan wajah yang udah merah kek pantat monyet. Kyungsoo yang juga nyadar arah tatapan Luhan dengan gak berdosa langsung mukul punggung Baekhyun keras. Tingkahnya sukses membuat Baekhyun menjerit halus, mata si mungil itu menyipit ketus kearah dua sahabatnya yang sudah berjalan sejak masih menjadi sperma.

~~o

👆 gak mirip ama sperma yak?

"Apa sih Kyung?"

Baekhyun berdecak kecil sembari mengusap punggungnya yang terasa ngilu, pukulan Kyungsoo itu tidak main-main bisa saja saat dirumah nanti ruam kebiruan akan terlukis manis dipunggungnya.

"Dipanggilin Lulu tuh Baek, lo budek banget. Heran gue, jangan-jangan gara titit lo diremes Chanyeol ya?! Waaah ketagihan dia Lu, parah lo ya Baek. Baru kena cipok doang langsung tepar."

Btw Kyungsoo itu emang mulutnya ga ada rem, bacotnya bakalan berhenti kalau adek kelas yang merupakan adik dari Chanyeol lewat depan komuk dia. Kyungsoo itu bisa dibilang sosok yang suka gantungin orang, makanya Kai jadi eneg sendiri buat ngejar gebetan dia.

Ditambah Kai itu tipe cowok yang kalau perjuangan dia gak dihargai dia bakalan mundur sendiri dan yap karna itu doi Jomblo dari lahir. Orang yang dia perjuangin gak ngasih respon buat dia, jadi yah untuk apa ngejar bintang kalau bintang sendiri gak ngasih cahayanya buat lo.

Ilih giti diing idih nyirih

(Alah gitu doang udah nyerah)

Kai udah berusaha sih jadi tipe ideal Kyungsoo, namja tampan itu bahkan belajar mati-matian biar dapat rengking kelas terlebih ntar lagi bakal ujian semester 2. Ya makin koid lah Kai karna dia bakal naik kelas.

"Gak gitu Kyung, eh lo tau darimana njir! Siapa yang ngasih tau hah?!"

"Lah lo gak tau? Vidionya udah kesebar di instagram sekolah, mati lo Baek hahahaha. Astaga ngakak gue woiii!!"

Luhan mukul meja, suara rusa betina itu langsung buat orang-orang dikelas pada risih. Ya maklum aja kelas IPS rusuh kalau gak ada guru. Udah kayak pasar kadang ada yang tidur, main game, nyanyi gaje, abis itu yah pada ngamen ke kelas lain. Jadi maklum aja kalau kelas IPS itu dianggap orang jadi kelas santai, tapi enggak juga sih. Kalau anak IPS udah fokus ama target mereka, bisa aja satu buku itu keluar dengan lancar.

"Serius? Mati gue Lu!!!!"

"Hah kenapa?"

"Fuck gue bakal dijodohin ama Chanyeol ntar, siapa yang upload vidionya sih!"


Kyungsoo garuk tengkuknya perlahan, sebenarnya yang upload itu dia. Yah dia pengen Baekhyun cepet-cepet nikah, kawin, abis itu ngandung, beranak-pinak dan buat kesebelasan. Yah namanya sahabat ya, kalau lihat sahabat menderita itu pasti ketawa kenceng, tapi kalau lagi butuh mereka tau sikon kok.

"Kai yang upload, adiknya Chenyeol itu loh!"

Bibir Kyungsoo dengan lihai ngasih kebohongan, doi gak tau aja Baekhyun udah berencana membanting Kai sebentar lagi sebelum Chanyeol masuk kedalam kelas dengan wajah bersemu malu.

"Dia kenapa sih?"



P.S Chanyeol ketemu mertuanya guys



💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

Tbc

25 Januari 2020

20 vote???


[END] Nama Gue Jones ✔Where stories live. Discover now