Pre Rilis - 4 [Ramadhan 2020]

3K 518 166
                                    

.
.
.

"Nah. Udah siap. Ututu lutuna anak umi~" kata Yoona yang baru makein masker ke Baekhyun. Dia gemes sendiri liat anak nya pake baju warna kuning cerah gambar minion yang senada sama masker yang dia pake. Ga lupa juga dengan tas minion mungil di belakang tubuhnya. Uwuw sekali ni bocil emang 😄

"Hehe. Daffa harus ganteng! Soalnya mau ketemu Ceri!!"

"Iya anak nya abi. Ayo sekarang berangkat yak!" Kata Siwon sembari gendong Baekhyun dan ngegandeng tangan istrinya ga lupa.

Keluarga kecil itu naik mobil ngelewati 2 gang hingga sampai di depan rumah sederhana dengan plakat dokter di depannya. Iya. Rumah Chaeri.

Btw Yoona sebelum nya udah telpon abah nya Chaeri buat minta izin nitip Baekhyun. Hanya ampe sore. Nanti Baekhyun sore hari bakal di jemput.

"ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUUUHH!!!" teriak Baekhyun dari depan rumah Chaeri.

"Adek! Ih janji ga teriak-teriak!" Peringat Yoona dan cuma di balas cengiran khas Baekhyun. Cengiran lugu yang buat siapapun maafin segala tingkah si bocil 😌

"Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh... Masyaallah siapa ini yang dateng?" Kata seorang lelaki di pertengahan umur 30 tahun dengan ngegandeng gadis cantik itu.

Firhan Mingyu Azam, Abah nya Chaeri, segera nangkupin  tangan di depan Siwon, sebagai tanda jabat tangan. Dan juga Yoona dengan nangkupin tangannya di depan dada. Baekhyun juga ngelakuin hal yang sama-

"Halo cantik~"

-dan ga lupa nyapa Chaeri :))

"Ayo silahkan masuk dulu pak, bu," kata Mingyu ramah.

"Ah, kami mau nganter adek aja pak. Lain kali kami akan mampir ke rumah bapak. Maaf ya tidak bisa mampir hari ini," Siwon terlihat sungkan.

"Ah gapapa. Kalo memang urusannya mendesak. Nak Daffa biar di sini."

"Ah terima kasih banyak ya pak. Saya titip Daffa. Kami pamit dahulu?" Kata Yoona dan Mingyu segera mempersilahkan Yoona dan Siwon berangkat.

"Nah, Daffa ama Chaeri ke dalam ya? Ngerjain PR dari bu guru,"

"Iya Abah!" Jawab Baekhyun dan Chaeri kompak.

Baekhyun dan Chaeri ke dalem rumah nya, ke ruang keluarga lebih tepat nya. Udah ada dua meja mungil yang di siapin.

"Ini meja nya Chaeri, kalo itu meja nya Daffa," kata si gadis mungil dengan senyum cantik nya. Baekhyun segera duduk manis di tempat nya. Selalu inget sama pesan Umi Abi nya. Baekhyun harus jaga sikap~

"Chaeri oh Chaeri.... Ini bau nya enak banget, bau apa ya??"

"Eh?! Daffa laper? Ya Allah... Maafin Chaeri ga nawarin Daffa makanan minuman dulu :( Padahal Abah selalu ngomong ke Chaeri buat selalu memuliakan tamu :( Maafkan Chaeri ya Daffa. Bentar, Chaeri ke belakang duluan. Pasti cookies nya umi jadi! Hehe"

"E- eh..."

Baekhyun ga bisa ngelanjutin kata-kata nya. Padahal maksud Baekhyun yang bau nya enak itu bukan bau makanan. Tapi bau khas bayi yang menguar di seluruh penjuru rumah Chaeri :)

"Tapi yaudah kalo Chaeri ngambilin Dapa makanan. Hehe. Ga boleh nolak rejeki..." gumam Baekhyun senyum gemesin.

Ga lama Chaeri dateng dari dapur. Bawain toples kaca yang isi nya cookies. Dan seorang ibu muda di belakang nya yang ngebawa minuman dingin, dan juga ngegendong bayi.

"Siapa ini yang datang?"

"Halo Umma. Ini Dapa. Temen hidup nya Ceri~ Hehe. Ututuu ini beneran bayi Umma??? Uwuwuwww dia kedip! Ih ih ih ih gemes bangettttt >< " kata Baekhyun yang salpok sama adek bayi mungil yang lagi minum di dot. Itu adek nya Chaeri.

Adek!Where stories live. Discover now