51

63 3 0
                                    

Chapter 51

-Tentang perasaan yang sebaiknya dipendam-

~Literasi27

Backsong: Fiersa besari-Waktu yang salah

Mungkin, sebagian dari kalian pernah merasakan ini. Merasakan sesuatu hal yang membuat kalian sendiri tuh resah. Saking resahnya, kalian bingung mau berbuat apa.

Kalian pasti punya banyak teman bukan? Baik lelaki maupun perempuan. Secara gak langsung pun kalian ada rasa suka sama 'dia', tapi kalian bingung gimana menyampaikannya. Satu sisi takut kehilangan semuanya, satu sisi sakit kalo dipendem lama-lama.

Ada beberapa orang yang memilih memendam dibanding mengungkapkan, karena menurut mereka persahabatan itu jauh lebih penting dari segalanya.
Ada juga yang memilih untuk mengungkapkan, karena ia merasa memendam sendirian itu sakit.

Tapi, lebih sakit mana lagi? Ketika kita benar-benar mengungkapkan sebuah perasaan yang mendalam tapi 'dia' menganggap tidak lebih dari sebatas teman. Memang ya, perihal hati itu menyebalkan.
Seperti judul backsong diatas, waktu yang salah.

Lebih baik pergi dari hidup ku, biar perlahan aku pun memusnahkan perasaan untuk mu, memang berat tetapi hatiku hanya tak siap terluka.

Beri aku sedikit waktu, semesta memang mengirim mu untuk ku, tapi hubungan yang terjalin diantara kamu dan aku akan menjadi hubungan pada waktu yang salah.

Aku gak bermaksud buat nyakitin kamu, tapi aku belum bisa melupakan masalalu yang begitu panjang. Jadi, tolong buat aku yakin akan dirimu.

Karna semua akan percuma jika setengah hatiku untuk mu, tapi setengah nya lagi untuk dia. Ini tidak akan pernah adil untuk kamu.

Apakah kalian tipe-tipe orang yang sulit melupakan masalalu?

Apakah kalian tipe-tipe orang yang acuh tak acuh terhadap masalalu?

~Literasi27

Jakarta, 25 Maret 2020

At 16.59

LITERASI27✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang