:)

123 3 0
                                    

Terlintas aneh jika terdengar sebuah nama tentang mu, rasanya senang, deg-deg an dan luar biasa panas dingin nya.

Disini aku baru bertemu dengan mu secara langsung hanya sekali pertemuan, tetapi mengapa rasanya ada daya tarik lain yang membuatku mencari tahu akan hal tentang dirimu? Mendengar nama mu disebut saja rasa ini sudah tidak karuan bentuknya, bagaimana jika sewaktu-waktu dirimu ada dan mereka memanggilmu dan dengan sontak aku melihat kearahmu! Akankah aku terdiam dan terpaku dengan rasa yang luar biasa bentuknya, atau aku lari untuk menutupi merah tomat yang ada pada pipiku? (Ah kurasa tidak) atau bahkan aku hanya bersikap cuek? Tidak perduli? Ku rasa mustahil jika seperti itu, jika memang iya.. Kurasa pun itu hanya sifatku yang tidak ingin dilihat betapa senangnya melihat mu tepat dan jelas di depan ku, tetapi hatiku lain, hati ku bersorak gembira melihat semua ini.

Tanganku pun jahil untuk mengambil beberapa potret tentang mu, dan kupastikan itu kulakukan dibalik pohon yang menutupi pandang ku yang secara langsung mengarah kepadamu.

Dingin, cuek, the most wanted itulah julukan yang ku beri untukmu, karna itu semua ada pada dirimu.

(Jangan tersenyum terlalu lama yah, bisa-bisa aku tidak terlelap jika terus-terus diberi senyuman mu itu, layaknya narkotika, senyummu itu membuatku candu dan selalu ingin ku nikmati walau dari jauh)

See you tomorrow 😉

~Literasi27

Jakarta, 06 oktober 2019
At 22.57🐰

LITERASI27✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang