KEMARI,AKU INGIN BERCERITA

75 5 0
                                    

Senja datang pada waktu yang ditentukan. Fajar terbit pun pada waktu yang sudah digariskan.

Kamu datang pada waktu yang tak disengaja. Kamu pergi pun pada waktu yang sudah direncana.

Jadi disini aku hanya ingin bercerita sedikit tentang mu.

Kemarilah dan duduk disamping ku, akan ku ceritakan bagaimana dulu perjuanganmu untuk mendapatkan ku. Dan bagaimana perjuanganmu ketika sudah mendapatkan ku.

Dengan berbagai cara kau lakukan demi menaklukkan ku, dan mungkin aku bodoh saat itu. Dan dengan mudah aku luluh dengan perkataanmu.
Tapi apa kau tau? Setelah kau berhasil menaklukkan ku? Sikapmu bahkan sangat acuh tak acuh saat itu. Dan apa kau tau? Disitu aku mulai takut kehilanganmu, akan tetapi sikapmu yang tak acuh itu bahkan tak peduli jika kehilanganku. Lucu ya, kamu berjuang hanya diawal. Sisanya? Tak ada gerakan.

Aku hanya ingin kau tahu bagaimana rasanya kala itu. Dan sekarang aku memutuskan untuk pergi menjauh darimu. Daripada terus menerus bertahan tapi seolah-olah dianggap mati untuk apa?

Ku harap kau bahagia dengan yang saat ini menjadi pilihanmu dan penuh dengan kriteriamu.

⭐ : Kalian yang ada diposisi ini, lebih baik cepat ambil tindakan untuk hati kalian masing-masing. Karena sejatinya hati tidak akan kuat jika terus menerus dipaksa dengan yang bukan keinginannya. Tetapi bukan berarti kalian menyalahkan arti dari semua ini. Dan jika hati kalian lelah atas semuanya, berhentilah sejenak. Perlu waktu bukan untuk mengubur semuanya? Lakukan itu dengan menghibur dirimu sendiri, dan lupakan perlahan kenangan bersamanya, karena semakin kamu mengingatnya, semakin lama kamu untuk melupakan semua tentang nya. Kamu pasti bisa! Semangatt!

Salam hangat:)

~Literasi27


Jakarta, 17 desember 2019
At 13.44🚍

LITERASI27✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang