.

61 3 0
                                    

Setiap orang punya kebahagiaan nya masing-masing. Udah ditulis juga sama sang pencipta, tugas kita cuma meraih kebahagiaan itu dan tentunya dengan cara kita sendiri dan dengan cara tidak menyakiti orang lain atau bahkan diri sendiri.

Mereka itu unik, mereka menemukan kebahagiaan dengan mudah, karena mereka tidak suka mempersulit.
Berbeda dengan saya, jelas-jelas kebahagiaan itu tepat dihadapan saya, namun saya masih saja mencari kebahagiaan yang lainnya.

Tapi saya berfikir kembali. Apakah bisa saya meminta pada semesta untuk memberikan saya 1 kebahagiaan yang tak pernah saya lupakan seumur hidup saya. Permintaan saya tidak macam-macam, permintaan saya hanya 1 dan itu pun sangat sederhana. Bertemu dengan seseorang yang sangat saya rindukan bertahun-tahun ini. Saya ingin memeluknya, saya ingin menangis dipelukannya, sayaa ingin merasakan elusan hangat dikepala saya.

Cukup hanya itu yang saya ingin. Menurut saya itu sudah sangat istimewa. Dibalik sikap saya yang terlihat ceria, mudah tersenyum seperti yang kalian lihat. Mungkin. Saya pernah merenungi ditengah malam, ternyata bertopeng dengan senyum tidak semudah yang saya bayangkan, karena itu jauh lebih menyakitkan.

-sukses untuk kalian semua, gapai kebahagiaan mu. -

~Literasi27

Jakarta, 02 Februari 2020
At 17.19🐭

LITERASI27✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang