0.8

3.4K 389 118
                                    


~Serendipity ~

segudang arti bagi seorang Park Jimin.

Menggambarkan pertemuan tidak sengaja, kebetulan mustahil, atau sebuah keberuntungan yang didapat saat seseorang tidak bermaksud untuk mencari.

Unik, Jimin menemukan Serendipity-nya pada sebuah tong sampah.

.

.

.

Siapa yg rindu Jimin Ahjussi?

Siapa yg rindu Jimin Ahjussi?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


.

.

Lidah si empunya menggerung takut, namun nampaknya Jimin kerasukan setan malam ini. Hasratnya lambung.

Ciuman mereka meningkat, dari yang semula hanya tempelan lembut kini jadi menggairahkan. Bau musk yang menyengat dari pangkal lidah, terselip pula peppermint.

Awalnya si kecil tak terbiasa menerima serangan. Meski agak takut di awal Taehyung akhirnya memilih diam dan menerima bentuk saluran kasih sayang dari Jimin.

Saking dekat, detakan panas berdebar di jantung keduanya terpapar jelas.

Berpagutan intim, pria yang lebih tua itu mengalungi tangan di leher Taehyung. Dan hal yang ia dapati adalah tonjolan keras, dan itu tulang punggung. Astaga, segitu kuruskah Taehyung?

Benar. Bahkan rangka tulang itu hampir meloncat jika tidak disanggah oleh kulit.

Jemari kecil Taehyung menjalar takut ke punggung besar Park Jimin. Sejauh ini, ahjussi nya belum bertindak apapun selain menjajah bibir dan merampas ludahnya.

Masih dalam posisi berpelukan, Taehyung merasa ada sesuatu yang keras di area selatan. Bukan miliknya. Melainkan punya Park Jimin. Aset itu berdiri, hendak keluar.

Sedikitnya, masalah reproduksi sudah Taehyung pelajari di sekolah.

Oh, shit. Si pria tua kelebihan hormon itu beringsut dari kursi kayunya, mengajak lawan main berangkat dari sana karena tak etis jika dilihat tetangga sedang bercinta di luar.

KLANDESTIN | MINVWhere stories live. Discover now