Chapter 20

1.1K 184 7
                                    

Happy Reading

Baekhyun bergegas menemui tuan Lee setelah ia menguping pembicaraan ibunya dan Yeonsuk, tuan Lee sedikit terkejut akan kedatangan Baekhyun yang memampangkan wajah khawatir.

"Baek ada apa?" tanya tuan Lee, Baekhyun yang masih terdiam pun kini menatap tuan Lee

"sepertinya kau akan dalam bahaya paman" tuan Lee mengerutkan dahinya "dan ku rasa ayahku menyembunyikan sesuatu atas kematian ku" lanjutnya

"maksudmu?

"bedebah itu mengatakan seharusnya ibuku berterimakasih padanya karena ia akan mengungkapkan alasan kematian ku,,,tapi sebelum itu dia juga mengatakan kalau kehancuran ayah adalah keinginannya"

Baekhyun menatap tuan Lee lagi "dan yang lebih parah sepertinya Yeonsuk tahu jika paman sedang mencari kebenaran atas kematian ku"

Tua Lee diam sejenak mencerna semua perkataan Baekhyun

"tidak mungkin pria itu tau Baek"

"tapi paman dia mengatakan sendiri" ucap Baekhyun, yang mana sekarang tuan Lee hanya terdiam

"aku tidak mau jika paman dan Yuna dalam masalah karena ku, aku tau pria seperti apa Yeonsuk" lanjut Baekhyun

"tenang kan dirimu Baek, percaya lah padaku semua akan berjalan seperti rencana awal kita hanya perlu menemui ayahmu dan berbicara dengannya dan jika pria itu memang sudah tau bahwa aku mencari kebenaran kematian mu maka kau harus tepati janji mu, kau harus melindungi Yuna"

🍒🍒

Baekhyun sedari tadi mondar mandir di depan gerbang sekolah Yuna, mengingat hal tadi ia jadi merasa bersalah tapi mau bagaimana lagi.

tidak lama bel pulang berbunyi Baekhyun yang tau sebentar lagi Yuna akan keluar pun langsung pergi dari depan pintu gerbang, untuk hari ini ia hanya akan mengawasi Yuna dari kejauhan.

Tidak lama setelah itu bisa Baekhyun melihat Yuna dan Jiso berjalan beriringan keluar sekolah dengan wajah Yuna yang masam, melihat itu lagi lagi Baekhyun merasa bersalah karena menolak Yuna pasti hati gadis itu sakit sekali pikirnya.

Setelah sedikit berbincang dengan Jiso, akhirnya Yuna pun meninggalkan sekolah. Namun belum lama berjalan ada seseorang yang memanggil Yuna, Baekhyun sedikit mendekat ke arah Yuna untuk melihat siapa yang memanggilnya.

Betapa terkejutnya Baekhyun setelah tau siapa yang memanggil Yuna, itu adalah Yeonsuk.

"untuk apa bedebah itu menemui Yuna" ucap Baekhyun geram, Baekhyun pun langsung berjalan mendekati Yuna ia ingin mengetahui alasan apa yang membuat Yeonsuk menemui Yuna. Entah mengapa ia memiliki insting jika Yeonsuk ingin mengorek informasi tentang nya pada Yuna.

Dan benar apa yang Baekhyun pikirkan Yeonsuk menanyakan apakah Yuna mengenal Baekhyun, Baekhyun mengepalkan tangannya dan dengan cepat ia menghampiri Yuna dan menggenggam tangan gadis itu saat ingin mengatakan sesuatu.

"katakan padanya bahwa kau tidak mengenal ku" mendengar suara itu Yuna langsung menoleh ke kiri namun cepat cepat ia menghadap ke depan lagi.

Yuna pun menjawab dengan apa yang di perintahkan Baekhyun walau tadi sempat tidak mengerti maksud Baekhyun, bisa Yuna dan Baekhyun lihat wajah kecewa Yeonsuk dan setelah itu Yeonsuk langsung pamit pergi.

Baekhyun lega karen Yuna bisa di ajak kontribusi. Yuna masih terdiam lalu ia baru sadar jika tangannya kini masih di genggam oleh Baekhyun, Yuna pun langsung menghentak tangan Baekhyun.

Sebenarnya ini bukan keinginan Yuna tapi mau bagaimana lagi Yuna masih memiliki harga diri setelah ia di tolak seperti itu.

Baekhyun menghela nafas lalu mengejar Yuna yang mendahuluinya, lagi-lagi Baekhyun menggenggam tangan Yuna membuat Yuna tersentak kaget.

Don't Go - Baekhyun [END]Where stories live. Discover now